CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Wanita Rela Digilir untuk Bayar Utang Fintech,Ini Kata AFPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39af98f4d69538593d8331/viral-wanita-rela-digilir-untuk-bayar-utang-fintechini-kata-afpi

Viral Wanita Rela Digilir untuk Bayar Utang Fintech,Ini Kata AFPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Itu baru penawaran atau sudah digilir ?
mheki
gara2 jokowi nigemoticon-Mad (S)
mental bujet pas"an jiwa sosialita sihemoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dari hutang piutang menuju ranjang emoticon-Hammer2
Susah sih otak selangkangan emoticon-DP
Diubah oleh Crotaftermeting
Salah jokowi nih warganya masih pada bego dan misqins
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
astagaaaa kok yaa kasian yaa...lebih baik klo mmg niatnya untuk mmbantu ya kasih saja brp yg bisa diberi gausah sampe melakukan tindakan zinah
Diubah oleh apefras11
Quote:
ane masih perawan oom emoticon-Malu
Gawat ini mah, emang minjem nya buat apa
kok gw jadi kesian ama ceweknya...
bajingan tuh yg bikin poster.
profile-picture
profile-picture
mmengong dan winner4016 memberi reputasi
kalo yg ngutang laki, mau jualan juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numatak ulah dudunya teuing hirup mah 🙄
Ini beneran pihak fintech yang buat posternya?? emoticon-Bingung (S). Gila, malu banget pasti tuh korban dan keluarganya.
Quote:


ini gan

Spoiler for mulusterasi :
fintech menurut gw duopoli aja lah
yg pegang gopay ma ovo
ceo nya masih org waras...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


aplikasi rentenir kena batunya emoticon-Big Grin selamat ya atas ketololan diri sendiri.

terlepas terdaftar ga terdaftar di fintech, ngejual perempuan = dicyduk plokis. Apalagi kalau maksa buat lunasin utang (itu termasuk perdagangan orang keknya, CMIIW).

murah sekali harganya/....
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di