kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Hai, perkenalkan nama ane richardson, lahir di Kudus, Jawa Tengah. Dari lahir sampai SMA ane tinggal di Kota Santri ini. Ketika lulus SMA ane memutuskan untuk ke Jakarta demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik demi masa depan yang cerah.

Ane belajar siang malem demi mendapatkan kampus terbaik dan alhamdulillah akhirnya ane keterima disalah satu universitas ternama di daerah Jakarta Barat melalui prestasi. Perjuangan ga akan membohongi hasil lho gansis.


Tahun 2006 , ini awal bagi ane sebagai anak rantau di Jakarta. Ngekos sendirian selama dua tahun. Sampai akhirnya ditahun 2008 tetiba bokap ane mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di Jakarta. Dan akhirnya keluarga ane semuanya hijrah ke Jakarta.


Keluarga ane memutuskan menjual rumah kami di Jawa, dan membeli rumah di Cibubur, daerah yang terkenal banget sama bumi perkemahannya. Kami membeli salah satu rumah di kawasan perumah yang cukup elit kala itu.





Quote:



"Dek , ini rumah kamu tinggalin dulu, bapak sama ibu harus kembali ke Kudus karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan," kata bokap. Ane waktu itu iyain aja , lagian ane juga malah seneng tinggal di rumah baru yang biasanya di kosan. Tapi ya lagi-lagi sendiri.

Rabu malam, ane pulang dari kampus dan gila banget, ternyata jarak kampus ke rumah itu jauhhhh dan macett yang ga ketulungan, padahal waktu itu ane pulang udah naik motor.


Berhubung perumahan ini baru, lingkungannya masih sepi, banyak pohon, udaranya sejuk, dan yang pasti rata-rata rumah sekitar lampunya masih pada mati, ini nih yang bikin lingkungan sekitar ane jadi berasa gelap.


Pas jalan pulang tetiba ane disambut dengan bayangan putih yang bergerak cepat tepat di depan motor ane. Waktu itu ane gak gubris karena kondisi kecapean dan ngantuk akibat perjalanan yang jauh. Dan akhirnya sampailah ane di rumah setelah kurang lebih tiga jam perjalanan, ane liat hp saat itu pukul 20.05. Ane mencari kunci rumah yang ada di tas ransel, saat mau buka pintu tetiba terllihat sosok mata yang bercahaya kecil yang melihat ane secara langsung. Sontak ane kaget, tapi ane lihat kebelakang dulu siapa tau ini ada pantulan. Setelah melihat kebelakang ternyata kosong ga ada apa-apa ga ada cahaya apapun!






Quote:




Penasaran bagaimana kelanjutan perkenalan Richard dengan penghuni asli rumahnya? Langsung dengerin kisah nyata ini bersama Kamis Misteri di Kaskus Podcast.

podcast-episode
Diubah oleh kaskus.podcast 25-07-2019 09:46
KnightDruid
someshitness
putwoo
putwoo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
10.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan