tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Aneka Rasa Mie Instan Paling Mainstream, Yang Mana Favoritmu?
Membicarakan Mie Instan memang selalu menarik dan tak ada habisnya, Mie instan sendiri bukan sesuatu makanan aneh di negeri ini karena banyak sekali merek mie instan yang tersedia mulai dari yang terkenal hingga yang tak terkenal. Harga yang murah serta rasa yang enak membuat mie instan di sukai oleh banyak orang, selain itu mie instan juga cocok menjadi pengganjal lapar jika nasi tak ada.

Credit : tribunnews.com

Berbagai aneka rasa mie instan yang ditawarkan, mulai dari rasa yang biasa hingga rasa-rasa yang unik seperti selera makanan nusantara, makanan luar negeri dan sebagainya. Di masa sekarang ini tak jarang makanan hits pun seringkali menjadi inspirasi rasa mie instan, hal ini merupakan strategi untuk menarik banyak konsumen sesuai segmennya entah itu umum ataupun segmen pasar tertentu. Diantara banyaknya rasa mie instan, ada rasa mie instan yang mainstream dan hampir setiap merek mie instan memiliki rasa tersebut, lalu apa saja rasa mie instan yang mainstream? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang aneka rasa mie instan paling mainstream, manakah yang menjadi favorit agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
bedypop
azid12353
b4perman
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan