CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Little Tokyo, DI blok M Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d5d69a2d1954efa5d1a2e/little-tokyo-di-blok-m-jakarta

Little Tokyo, DI blok M Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Balasan post FarizRezaHabib
ohh serius gan? maap nih ane baru tauuu. dulu kecil soalnya suka jalan2 kesana sama keluarga. dari kapan gan pindah ke harvest city nya??
Quote:


Setahun duatahun lalu kayaknya gan..
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Wah baru tau ada tempat ginian nih, padahal bulan lalu lagi pusing cari tempat2 ginian buat tugas. Kenapa telat tau mulu ya ane emoticon-Hammer2

Quote:

Editan favorit ane tuh gan...
Mantap lah pokonya, bisa kai ya ditunggu trit tentang nightlife pake efek cyberpunk lagi gan hehe
Quote:


Gpp telat gan. Yg penting tau informasi tempatnya
Quote:


Saya iseng2 aja gan.. Kalo mau kepoin ig ane ajaa @farizrezahabib. Laaah promo wkwk
ada lagi yang lebih seru gan jalan-jalan di blok m nya

mampir kesini

Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di