Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Demi Sebuab Kepuasan Dia Meregang Nyawa
Spoiler for screenshotan google:


Selamat malam! Berjumpa lagi dengan Delia, yang membawakan sajian bacaan pada malam hari ini, sebuah trid baru, tentang kenekatan seorang vlogger, demi memuaskan para penonton, bisa melakukan atraksi apapun, untuk membuat para penonton terkesan dan merasa puas, kegembiraan dan semangat semakin tinggi ketika sorakan penyemangat dari penunton menggema di telinga, sebuah kepuasan tersendiri bagi sebagian orang dan juga dari diri vlogger yang menyukai sesuatu yang berbau ekstrem.

Atraksi itu berupa tantangan yang lumayan membahayakan bagi keselamatan diri, pria dari cina ini nekat, seolah-olah tidak mempunyai rasa takut sama sekali, bahkan merasakan bahwa nyawa mereka mempunyai begitu banyaka cadangan, sehingga bermain-main dengan bahaya adalah kesenangan tersendiri dari sebuah pencapaian reputasi, tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi nantinya.

Berita yang sangat menarik ini Delia baca, pada sebuah media Tribunnews dan kisahnya sangat memilukan sekaligus tragis gan-sis. Betapa tidak serangga yang sering kita sebut dengan lipan harus di makamnya hidup-hidup. Bukankah hewan itu mempunyai sebuah rasa sakit ketika gigitannya mulai menyerang kita ya? Entahlah! Cek Google dulu ah.

Spoiler for screenshotan:


Pria berusia 35 tahun yang berasal dari cina ini, mencoba memenuhi tantangan, berawal dari sebuah roda gila yang diputarnya, dari sebuah roda putar itulah dia mendapatkan tantangan tertulis yang harus dilakukannya, berbagai macam tantangan ditunjukkan kepada siapapun yang mempunyai nyali, untuk itu pria ini mencoba memenuhi tantangan dengan suara lantangnya.

Dia memutar roda dan harus memakan lipan dan tokek hidup-hidup di sick challenge. Saat sedang berlangsungnya tantangan ini, kamera meliputnya.

Entah apa yang terjadi pada tubuh pria Cina itu kemudian, dia pingsan saat siaran langsung. Kepolisian datang dengan kamera yang masih menyala merekam semua kejadian saat tubuhnya ditemukan.

Delia berpikir sejenak dan mulai bertanya-tanya dalam hati, kenapa manusia semakin suka sekali dengan tantangan gila, tanpa memikirkan nyawa, reputasi dan lain sebagainya.

Hidup seolah permainan untuk sebuah kesenangan yang tidak ada habisnya di putar oleh waktu dari hari ke hari.

Dan ternyata tidak hanya pria Cina ini, ada seorang wanita vlogger yang juga melakukan hal gila yaitu memakan gurita yang masih hidup. Awalnya dia tersenyum di kamera, namun pada akhirnya berteriak kesakitan ketika tentakel menempel di hidungnya dan menghisap darah.

Spoiler for screenshotan:


Wanita itu merasa kesulitan untuk melepaskan tentakel dari wajahnya. Saat sedang sibuk mencoba mencoba melepaskan tentakel, tentakel lain menuju matanya. Sampai pada akhirnya terluka.

Nah gan sis apakah tantangan ini menurut kalian pantas untuk menjadi sebuah konten hiburan? Bagaimana menurut kalian? Apakah semua ini ada gunanya? Mari diskusikan sama Delia secara baik-baik saja ya, sebab bukankah kedamaian itu, begitu indahnya?

Dan bagaimana menurut kalian cara yang terbaik, demi mengatasi konten ini, apa kalian tau? HM bagaimana ya, menurut Delia, sebaiknya kita mulai berpikir lebih dewasa dalam mensiasati sebuah tantangan, untuk memilih sebuah konten yang akan diikuti. Dan bagaimana menurut agan dan sista, jika konten di atas terus berlanjut, tanpa kita sadari ratingnya melambung jauh dan menjadikan konter ini bahkan menjadi konter yang paling favorit. Konter selalu ada dan bermunculan dengan tantangan yang berbeda dari tiap tiap konten yang akan dipertontonkan dan lebih menantang bahaya.

Kemudian konten menyebar ke seluruh dunia sampai pada akhirnya secara tidak sengaja ada famili jauh yang melihat berita pada sebuah stasiun televisi, yang mengabarkan bahwa entah anaknya, ibu-bapaknya, atau saudaranya, mengalami hal yang membuat hidup harus berakhir karena sebuah tantangan, harus mengalami nasib buruk, tertimpa musibah dengan ribuan penonton yang menyaksikan betapa bodohnya atraksi yang dilakukan pada saat itu.

Nah agan dan sis, bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apakah konten ini harus terus ada? Atau haruskah ditutup?

Tapi rasanya tidak mungkin menutup konten, jika konten ramai, apalagi ratingnya terus-terusan naik, pastinya akan menambah kawasan lahan menjadi yang lebih besar lagi untuk sebuah pertumbuhan tantangan gila semakin subur, menurut Delia sebaiknya pemilihan konten ada larangannya dan menindak lanjuti sebuah konten yang akan membahayakan keselamatan jiwa seseorang. Kalian setuju tidak? Tidak ya!?emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Asli tulisan ts.

vly69
swiitdebby
samerin12
samerin12 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.9K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan