Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Nonton Apink & Kyuhyun Yuk di Super K-Pop Festival Indonesia 2019!

Fans K-Pop yang suka sembunyi di balik akun avatar K-Pop kayaknya dompet kalian harus siap-siap bolong lagi nih karena sekitaran akhir tahun, tepatnya 28 dan 29 September 2019bakalan ada festival K-Pop terbesar di Indonesia! Yup, namanya Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019). Gimana nggak terbesar karena acaranya aja diadakan selama dua hari di ICE BSD, nggak tanggung-tanggung ada 10 line up artis K-Pop yang bakalan menghibur semua fans K-Pop.

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 berhasil terencana berkah dari kolaborasi antara PT. Cana Global Media dan NK Mulsan Co dengan Tokopedia, Festival ini akan menjadi pengalaman baru bagi semua fans K-Pop. 2 artis yang sudah dikonfirmasi oleh pihak SKF Indonesia sejauh ini ada Kyuhyun dan Apink. Line up sisa akan diumumkan secara bertahap hingga tanggal penjualan tiket yang akan dibuka 6 Agustus 2019.


Tiketnya bisa Agan dan Sista beli eksklusif di Tokopedia. Tokopedia memang baru-baru ini ingin merangkul komunitas K-Pop, setelah sebelumnya akan menyelenggarakan fanmeet Running Man. Tokopedia ingin konsisten mempermudah fans K-Pop bertemu dengan idolanya. Acara SKF 2019 juga didukung oleh brand tas yang lagi hype di skena anak muda Korea, Marhen J. 

Harga tiket dan seat plan:


SKF 2019 dijual mulai dari harga 1,000,000 hingga 3,500,000. Yang perlu digarisbawahi harga tiket di atas hanya berlaku untuk satu hari. Setiap harinya konser akan berjalan selama 3 jam. 10 line up akan dipecah dua hari, jadi ada 5 performance artis setiap harinya. Wah melihat harga tiketnya yang cukup mahal untuk festival musik, harusnya ada experience lebih yang bisa ditawarkan SKF 2019. Sayangnya menurut pihak promotor, SKF 2019 hanya akan menjadi festival full konser tanpa ada aktivitas pendukung lain semacam meet & greet. Atau mungkin kita harus tunggu informasi lebih lanjut?

Ini baru dua artis yang dibeberkan loh, masih ada 8 artis lain. Semoga artis K-Pop kesukaaan Agan dan Sista masuk list line up yaa. Info lebih lanjut Agan dan Sista bisa pantengin sosmed SKF 2019 di instagram.com/skf.indonesiadan twitter.com/IndonesiaSKF

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kucingnyadita 23-07-2019 11:26
0
2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan