Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Seru kalo kalian pernah ketemu semuanya.
Siapa nih yang udah kesel sama bosnya di hari Senin ini atau justru habis dapat bonus dari bos? Ciyeeeeh, bagi-bagi boleh kali. Hihi. Nah, ngobrolin soal bos, College Humor bikin ilustrasi soal tipe-tipe bos yang hidup dan tinggal di muka Bumi. Yok, kita lihat kira-kira kalian udah ketemu sama berapa tipe bos.
1. The Cool Guy
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Kita mulai sama bos yang selalu berusaha buat dekat dan berteman sama bawahannya. Dia nggak segan buat nyapa duluan karena dia bukan bos yang mau keliatan bos banget. Dihormati tapi nggak bikin canggung.
2. The Pushover
Baca juga  11 Peringatan Paling Unfaedah Nggak Berguna Cuma Bikin Emosi, Ngajak Berantem!
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Laaah, ini nih tipe bos yang sering bikin karyawannya nabung dosa tiap hari gara-gara ngomongin dia di belakang. Kerjaannya nyuruh-nyuruh mulu dan ngasih target yang (seringkali) nggak masuk akal. Pokoknya dia nggak mau tahu apapun yang terjadi. Yang dia mau tahu hanyalah hasil akhir yang cocok sama apa yang dia targetkan.
3. The Nightmare
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Ada juga loh bos yang serem, galak, pokoknya ditakuti banget deh sama semua bawahannya. Saking seremnya, dia bisa menghantui kamu setiap saat tiap waktu. Rasanya nggak tenang aja. Begitu dapat chat, telfon, atau cukup mikirin dia aja kamu udah langsung degdegan dan keluar keringet dingin.
Baca juga  5 Mainan Anak-Anak Paling Mematikan di Dunia
4. The Absentee
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Nggak semua bos di dunia ini selalu galak, ngasih target, dan rajin datang ke kantor. Ada juga bos yang jarang bahkan nggak pernah ke kantor. Entah dia itu dimana, ngapain aja, sama siapa, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Bahkan, karyawan bertanya-tanya sebenernya mereka punya bos apa enggak sih?
5. The Micromanager
5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi
Pernah nggak sih kalian punya bos yang sering ngerasa bahwa idenya tuh jauh lebih bagus dan luar biasa padahal sebenernya tuh b aja atau bahkan di bawah standar?? Terus kamu mau nolak idenya, nggak enak karena dia bos. Mau bilang bagus, kok bohong. Kan kata guru ngaji, kita nggak boleh bohong yaaak?


Sumber 

Fakta unik dan Menarik
0
257
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan