Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekinyotAvatar border
TS
bekinyot
alasan mie instant diremas
seringkali kita menemui orang orang yang meremas mie instant, baik itu yang jenis berkuah ataupun yang goreng.
tapi apakah kamu tahu kenapa dan buat apa mie instant itu diremas?


Spoiler for remas 1:

pertama, karena pada hakikatnya dari tujuan diawal visi dari penjualan emang maunya konsumen meremas-remas dagangannya. bahkan sampai memang dipertegas dengan tulisan yang paling besar, biar enggak males bacanya dan salah malah ngerendem mie nya dengan air jeruk.



Spoiler for remas 2:

dengan meremas mie sebelum memasaknya akan mempermudah dagang gorengan berjenis bakwan mie, sehingga tidak perlu lagi menggunting kecil kecil saat sudah selesai direbus.



Spoiler for remas 3:

terkadang kodisi mengharuskan kita meremas mie yang kita beli, dengan kompor yang kecil tidaklah memungkinkan untuk memasukannya langsung secara utuh. sehingga dengan akal yang sehat akan membuat kita mencari cara bagaimana untuk melancarkan tujuan kita agar dapat dengan benar memasak mie.



Spoiler for remas 3:

cuaca yang terik, panas, dan gerah bisa saja membuat otak kita yang paling banyak mengandung air ini menguap tanpa kita sadari. mie yang kita beli kita pikir adalah sebuah ciki, sehingga tanpa sadar pastilah kita remas dan meng-gado mie tersebut tanpa kita masak terlebih dahulu. serta menjilat jilat jemari lentik yang tertempel micin dari mie tersebut untuk meningkatkan ketegangan pada otak.


sekian alasan-alasan kenapa mie diremas, jika kamu punya alasan lain silahkan tempurkan jari anda dibawah ini. bebeas mau kasih masukan apa aja, bebaaas!!!

cheerssss!!!!!
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan