CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemiskinan di Aceh Mengherankan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d368fdb5cf6c428d034ec73/kemiskinan-di-aceh-mengherankan-dunia

Kemiskinan di Aceh Mengherankan Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 16
Quote:


nggak
nama kitabnya Al-Quran
semua masalah jawabannya ada di kitab ini
SEMUA
plus sumber dari segala Ilmu(informasi ring 1/A1 pimpinan Aganet Mossad)
makanya ane namain kitab AJAIB













kamu percaya kan ?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh greedaon
Quote:


Yg jadi masalah.yg cacad mental kebanyakan dr kaum ngono
Ah sudahlah.kalau mau menolak fakta ya mau gmn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Peraturan Agama disana sih cm di patuhi oleh orang biasa saja, ttp saja yg elit2 nya langgar dan lewat begitu saja. Dan rakyat disana aja yg bego masih bisa diperalat dengan bumbu Agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 4 lainnya memberi reputasi
Emang kenapa kalau miskin?? Harta tidak dibawa mati ...
Yang utama adalah menggapai surga...
demikian.....
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Joss
Bener bgt emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo merakit dan menyelundupkan senjata api termasuk skill gak? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
londoireng dan gabener.edan memberi reputasi
mungkin krn cuman dikit investor yg mau masup aceh.
mungkin lho ya.

gw ga berani komen banyak soal negara , eh , propinsi satu ini...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anggarannya dipake ngeharamin pubg ya gini jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 jembut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Aceh kan nama lainnya serambi mekah. Orang mekah sebagai rumahnya ya jealas makmur tapi yg suka ngemper di serambi kan biasanya kere tukang minta2, jadi wajar aja kalo aceh miskin ..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan 3 lainnya memberi reputasi
Ketika agama yang syariatnya dijalankan ama manusia2 yang gak bener...ya jadinya kek gitu.
Gak adil salahkan agama. Karena ada daerah Islam konservatif yang kaya raya seperti Qatar, kuwait, UAE.
Masalah kemiskinan aceh itu individu yg keras kepala ,menyebabkan daerah terus bergejolak sampai efeknya gak punya SDM yg cukup. Lost generation karena konflik. Dan persoalan karakter.. Industri mana yang mau masuk kalau pekerjanya lebih galak dan pungo daripada bos cinanya..emoticon-Wakaka..

Aceh sekarang deindustrialisasi. Habis industrinya.
Barang kebanyakan ambil dari Medan. Orang Aceh yg pintar malah pergi keluar aceh, karena di daerah asalnya susah. mau ngapain? Cita-cita paling realistis itu jadi pegawai negeri. Jadi.. Masalah utama adalah karakter.. emoticon-Big Grin..

Mohon maaf, ini hanya pendapat pribadi.. Semoga bisa ada perubahan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tanjungmeru dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nunggu mr eng ing eng keluar ah emoticon-Big Grin
Quote:
semua terjelaskan dibawah gan,berbicara syariat islam kalau memang menjalankan dengan sebenar2nya bisa kog gan jadi makmur tapi yaaa gitu dah manusia kalau kagak egois dan rakus bkn manusia namanya emoticon-Cool

Quote:


Quote:


Quote:
karena tokoh2 disana ketakutan kehilangan pengaruh andai berani terbuka gan dan warga disana kebanyakan semirip kerbau di tarik hidungnya oleh yg katanya ulama emoticon-No Hope

Quote:


Quote:


pola pikir terakhiremoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:



bandingin apple to apple

negara qatar dan kuwait, bukan negara maju,
mereka negara kaya karena SDA, bukan SDM


sedangkan negara2 barat adalah negara maju karena SDM, bukan SDA


dan aceh SDA ada tapi tak sebesar qatar kuwait, SDM sampah seperti jaman nabi dan khilafah

inilah yg membuat aceh contoh teladan islam masa lalu dan masa kini,
bukan qatar dan kuwait yg punya SDA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
londoireng dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bukan.muslim
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya gpp.. Udah mati itu kan? emoticon-Big Grin
Quote:


Loh siapa yang menghina?

Ane malah memuji orang2 seperti mereka yang tau betul apa yang harus di jadikan prioritas dalam hidupnya..

Utk apa pintar di dunia, kaya di dunia.. Yang penting nanti di akhirat.. emoticon-Big Grin
Quote:


Justru syariat tsb gak bisa mengangkat masy. aceh dari kekereannya
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ursa.minor dan greedaon memberi reputasi
Quote:



inilah mengapa gue bilang islam selalu mencari pembenaran

di semua system juga ada permasalahan manusia rakus dan egois,
tapi system2 lainnya tetap berjalan dgn baik, walaupun ada manusia rakus dan egois

jadi lucu jika agan mengingkari kegagalan syariat islam dgn alasan seperti ini emoticon-Ngakak



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Alejandro.Luis
Well yang dapat dana otsus kudu dipantengin mululah sama KPK, BPK mendagri. dah tepat guna apa belom itu dana otsus
Halaman 3 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di