c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jajanan Yang Bikin Seger Itu Ya "Bakso Pinggir Jalan"






Jajanan seger pinggir jalan yang mengunggah selera adalah Bakso dan Mie Ayam. Itu sih buat ane seger banget apalagi ada sambelnya nambah dah segernya, apalagi harga cabai lagi merangkak naik pastinya bikin yang doyan pedes nyengir.

Kebetulan deket rumah ada pondok bakso 99, kebetulan ane bukan penikmat rasa yang handal apalagi mengandalkan kualitas dan rasa masakan kaya juri master chef jadi ini hanya opini ane pribadi yang amatiran dalam menilai rasa apalagi kalau sudah lapar, maka sudah pasti semua yang dimakan terasa enak dan nikmat.



Yang penting buat ane porsi besar rasa oke punya dan harga yang murah meriah, maklumlah namanya juga jajanan orang kampung. Tak harus mahal yang penting pas di kantong, terutama rasa lapar pun hilang berganti dengan kenyang.



Sebenernya di daerah Depok pondok bakso 99 ini cukup dikenal masyarakat, terlebih lagi yang berada di dekat stasiun Depok Lama. Tapi kalau ane kesana bisa ngantri gan maka nyari aja deh yang di pinggir jalan toh masalah rasa sama ajalah, kebetulan yang disinggahi arah ke pancoran mas Depok. Lumayan ganjel perut plus bikin thread tentang dunia kuliner ala ane.



Berhubung cacing dalam perut sudah menggema lihat daftar menu Mie Ayam 8.000 rupiah dan Bakso 12.000, nah ini jajanan seger tapi murah. Langsung dah ane mesen yang satu mie ayam satu lagi bakso maklum bawa gandengan.

Ketika sedang asik-asiknya makan, ehh buset dah seger banget ampe keluar keringet mesen lagi dah es campur harganya pun bersahabat cukup 8.000 rupiah mesen 2 maklum gandengan ngiri juga minta es campur khas pondokan ini.



Makan Mie Ayam plus es campur buset deh double seger, plus rasa lapar yang mengguncang perut pun hilang. Beres makan hitung-hitung pengeluaran sama pelayannya cuma 36.000 rupiah. Nah cukup murah bukan, tempat duduknya pun nyaman lah daripada nongkrong makannya.

Kalau mau minum air mineral gelas juga sesuai dengan harga air pada umumnya di pinggir jalan, jadi tidak mahal bukan bahkan ga sampai 50.000 rupiah loh..

Tapi biasalah karena pakai motor kena jatah bayar parkir hanya 2.000 rupiah, yang penting jajanan kuliner itu ga usah mahal tapi intinya perut kita bisa kenyang iya apa iya..😁.



Maklum wong ndeso jangan di ikuti, bagaimana dengan jajanan di tempat kamu gan yuk kita share..

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Opini Pribadi








Diubah oleh c4punk1950... 18-07-2019 07:03
japarina
Mata.Elang084
muttou
muttou dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan