CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Alasan Mengapa Kasus Rius vs Garuda harus diangkat ke Mata Najwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d311f3ac0cad72e545be73f/7-alasan-mengapa-kasus-rius-vs-garuda-harus-diangkat-ke-mata-najwa

7 Alasan Mengapa Kasus Rius Vernandes vs Garuda harus diangkat ke Mata Najwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
hahaha bodo amat
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukanya udah damai yah kasus ini...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
numpang iklan ya Ga*u*a?
hehehhe....
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
..udah kelar ga usah diungkit2 lagi...iya klo jadi edukatif dan informatif...klo kepeleset lagi? Di mata najwa pula.....emoticon-Thinking
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bkny udh damai ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
good gan
Good Gan
ga mau berbenah diri malah nyalah2in org yg ngeritik dengan benar. Pantesan indon ga maju2.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
ga mau berbenah diri malah nyalah2in org yg ngeritik dengan benar. Pantesan indon ga maju2.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
penasaran sama bekgronnya rius....dateng naek mobil pake plat RF....
Quote:


Tetap harus diliat, dipelajari, dan ditelaah duduk perkara nya dong gannn hehehehehe
selalu bangga sih sama mata najwa kalo mengupas sebuah kasus bener bener objektif
menurtut aneee loh yaaa menurut aneeee ehehhhhehe
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sbnernya ini permasalahan yg ga terlalu besar, smpe garuda yg membesarkan nya sendiri. Namanya keluhan customer dibales dgn servis yg lebih baik,bkn malah memenjarakan orang yg memberikan keluhan.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
jangankan di kaskus. di antara pegawai garuda aja menurut saya akan saling menyalahkan. ya antar bagian..ama bagian yg main tweet sembarangan bilang kalo catatan itu nga boleh di share. ama yg tweet nga boleh.. dokumentasi kan ini tweet org2 kuno yg harus berubah kalau garuda mau maju.
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan dompetjadipeci memberi reputasi
Belum nonton, gan... Penasaran film nya emoticon-Jempol
Bagus ni, mau tau juga alasannya. Karna jadi blunder juga buat manajemen sekelas garuda sampe bisa krisis manajemen
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Thread ane dibuat tepat sebelum mereka damai, eh pas udah HT baru pada baca

Quote:

Hehee, yg pasti orang kaya karena mampu beli tiket bussines class

Quote:

Yups setuju dengan agan. Garuda pinter juga sih dengan meminta maaf dan memberikan tiket gratis coba aja klo blunder bisa panjang ini urusannya

Quote:

Yups agan benar emoticon-thumbsup
yapsss boleh juga nih. biar para kaskuser dan netizen lainnya ga asal judge berdasarkan ngikut2 kata orang. tapi kita perlu tau dulu kebenarannya. semoga mba najwa bisa merealisasikan kehadiran mas rius vernandes.. biar kita tau kebenarannya dan udah pada ga julit lagiiii
Balasan post bpln.boss
mungkin alangkah lebih baik kalo komplainnya ke pihak yang bersangkutan gan, bukan untuk disebarluaskan hihiiii. tapi ya kembali lagi sama orangnya. mungkin si mas rius juga sebenernya ga ada niatan untuk jelek2in maskapai kita, tapi hanya kepeleset aja
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di