Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
Di tahun 2019 ini ada beberapa anime sudah berakhir seasonnya. Contohnya saja seperti anime favorit One Punch Man Season 2 yang harus selesai di bulan juli 2019 ini. Di sisi lain, banyak anime bertemakan Isekai yang muncul di bulan Juli ini.
Anime Isekai memang tak ada habisnya, satu anime Isekai berakhir akan muncul lagi anime Isekai yang baru. Dengan begitu para penggemar ataupun pecinta anime menjadi tidak kesepian lagi gara-gara ditinggal anime Isekai favoritnya. Berikut ini 4 anime Isekai yang akan tayang pada bulan Juli 2019:
1. Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou (Action, Adventure, Harem, Fantasy)
4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
Anime Isekai yang pertama adalah Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou. Anime ini menceritakan tentang anak sekolahan yang bernama Hajime Nagumo yang masuk di dunia lain dan menjadi orang terlemah disana. Suatu ketika Hajime masuk ke dalam labirin dan tidak bisa keluar hingga pada akhirnya dia bertemu dengan vampir cantik yang bernama Yue. Dan kabar bagusnya anime ini sudah rilis episode 1 nya sob.
Baca juga  Sayang Untuk Dilewatkan, Gambar Kocak di Sosmed ini Bisa Bikin Meringis!

2. Isekai Cheat Magician (Action, Adventure, Fantasy)
4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
Anime Isekai berikutnya adalah anime Isekai Cheat Magician. Anime ini menceritakan 2 anak SMA yang bernama Taichi Nishimura dan Rin Azuma yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Di dunia tersebut sesorang harus mempunyai sihir, dan keuanya memiliki sihir. Mereka akhirnya memulai kehidupan baru mereka sebagai Magician. Anime ini sedikit mirip dengan anime Kenjo No Mago, bedanya Taichi tidak langsung mempunyai kekuatan overpower melainkan harus berlatih dengan keras terlebih dahulu.
3. Nakanohito Genome (Game, Drama)
4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
Anime ini menceritakan tentang Akatsuki Iride dan tujuh game streamer lainnya yang masuk di dunia lain yang penuh misteri. Di dunia tersebut mereka bebas memainkan game gratisan dan game tersebut adalah game nyata dimana dengan mempertarukan nyawa mereka sendiri. Jika berhasil menyelesaikan misi akan mendapatkan sejuta nyawa. Waduh, enak bener ya sob? Dan anime ini sudah rilis episode satunya sob.
Baca juga  7 Anime ini Bisa Bikin Kamu Mewek!

4. Enen No Shouboutai (Action, Shounen)
4 Anime Bertemakan Isekai Yang Tayang di Bulan Juli 2019
Anime ini menceritakan seorang yang bernama Kusakabe Shinra yang memiliki kekuatan dapat berlari secepat roket. Dia mempunyai janji pada ibunya untuk menjadi pahlawan dan janjinya tersebut mulai terwujud semenjak dia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Kabar baiknya anime ini sudah rilis episode 1 nya, dan pada episode tersebut terdapat scene epic saat Shinra bertarung dengan iblis.


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/17/4-an...lan-juli-2019/
haidartamvan009
rafifdx
tata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.5K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan