Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Nyesek Banget! Cewek ini Ditinggal Nikah Pacarnya. Masih Berstatus Pacaran!
Sudah bukan hal aneh lagi kalau ada seseorang yang sudah putus cinta (jadi mantan) lalu ditinggal nikah. Nah kasus yang satu ini bisa terbilang langka gan. Belum pernah bilang putus bin masih berstatus pacaran eh malah si kekasih meninggalkannya begitu saja, menikah dengan orang lain. Duh nyesek pakai banget ya rasanya. Memilin-milin hingga ke sudut terdalam sanubari.

Kejadian ini benar-benar terjadi gan. Seorang cewek cantik berhijab bernama Linda gak bakal menyangka kalau tanggal 20 adalah hari terakhirnya bersama sang kekasih pujaan hati. Dia dan sang pacar sudah pacaran 9 tahun lamanya.

Pada tanggal 25 Linda diminta datang ke rumah si pacar. Lindah terhenyak kaget melihat terop terpasang dan banyak kursi-kursi tersusun meninggi, lengkap dengan dekorasi khas acara pernikahan. Jantungnya berdegup kencang, menyangka bahwa si pacar serius menjalin hubungan dan pengen segera ngajak nikah.

Namun belumlah sempat Linda mengajukan pertanyaan, si cowok sudah bilang duluan kalau ternyata dia sudah  menikah kemarin (tanggal 24) dan bakal melangsungkan resepti besok (tanggal 26). Si cowok tidak bilang putus. Dengan tanpa rasa bersalah dan berdosa mengundang Linda ke acara pernikahannya.

Hebatnya Lindah justru hadir ke acara resepsi tersebut.

Quote:



Seorang teman merasa amat tersentuh dan membagikan kisah pilu Linda tersebut ke sosial media dan jadi viral setelah direpost oleh beberapa akun.
Nyesek Banget! Cewek ini Ditinggal Nikah Pacarnya. Masih Berstatus Pacaran!

Quote:


Oh sungguh betapa sakit dan hancur hatinya Linda. Namun bila dilihat dari foto-foto di atas Linda tampak berusaha keras menutupi rasa sedihnya.
emoticon-Mewek
Kasihan banget nih gan si cantik Linda. Cocoknya dikasih hukuman apa tu cowok?



zeeblur
semriwingnews
semriwingnews dan zeeblur memberi reputasi
2
3.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan