CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d313944349d0f3f99719848/mau-tilang-pria-mengaku-profesor-hukum-polisi-ini-bingung-diajak-debat

Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
911: you have reach 911,whats your situation?
caller :i just saw an police officer get burned
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Kalo kagak ada rambu mending lurus puter balik baru belok kiri om. Kalo kagak wasalam. Apa lagi lampu merah jalan 2 arah yang dipisahin kali kaya cideng, cengkareng (flyover), gajahmada, juanda, dll kan lebar tuh gapnya. Makanya ga boleh belok kanan. Apa lagi ada jalur trans J.
jadinya batal ditilang pa gmn
wkwkw di kasih kuliah gratis lw sama purn. Disuruh kuliah lagi
apes ketemu sma senior di kuliahin pula..
Itu prof ternyata kombes brayy emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Posisi macet sih ngak papa lah ya, kalau lancar gitu ngapain emoticon-Ngakak
Ga jelas videonya tapi kalau muter di lampu merah ketika lampu hijau dua arah ke arah berseberangan dengan jalur mengemudi kudunya emang ga boleh, di indonesia jalur mengemudi kiri ya ga boleh belok kanan, penyebabnya lintas jalur, motong jalur yg berakibat pada kemacetan dan membahayakan pengemudi serta pengendara lainnya, itu logikanya di banyak negara lain.

Seorang profesor hukum ngorek2 masalah rambu dan penggunaan kata2 tanpa liat substansinya bisa disebut ga bijak, atau pinter keblinger, tapi ya mau dikata apa, emang itu kenyataan peradilan di indonesia, yg dimainin silat lidah ngeributin kata2 bukan substansi. Makanya berantakan.
Quote:


Seperti kata ane di atas.. selama ga ada tanda larangan mah boleh..

Quote:


Sudah ada tanda larangan baku kok.. itu kayaknya emang rambu (terutama tulisan di bawah rambu boleh memutar balik) jebakan...
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Kata siapa gan?
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau Tilang Pria Mengaku Profesor Hukum, Polisi Ini Bingung Diajak Debat
kalo gue parkir di tempat yg ada larangan berhenti gmna bang??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apes bgt. kombes, professor hukum lgemoticon-Ngakak
sampe manggut2 gituemoticon-Ngakak
lumayan dapat ilmu tanpa sekolah emoticon-Wakaka
ane penasaran kelanjutannya itu tetap di tilang atau bagaimana ya ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh pantesan, ada uu nya kah soal ini?

Maklum jarang ke Jakarta, sekalinya ke sono, kaget orang orang di perempatan kagak ada yang ke kanan langsung emoticon-Ngakak
Quote:


Berenti aja dilarang apalagi parkir... emoticon-Nohope
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang harusnya kalo mobil ngga boleh muter yg dipasang larangan bukan arahan buat roda 2. Kalo gini kan jadi bisa didebat. Mana yg debat mantan kombespol lagi. bubar udah!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ko ane kasian sama si bapak polisi nya yah
Quote:


emoticon-Wakaka dodol
gw pernah debat jg ama polkis, pake knalpot racing, gw tanya dasar hukumnya, lah gw malah dibawa ke meja tilang, dikasih tu bukunya tebel baget, "bapak bisa cari disini" trus polisinya bawa ngecek tu knlpotnya lupa brp dbs, trus nanya ke gw "udah ketemu pak aturan brp DBS"
asewwww..., niat gw cuma gertak dong, e malah ampe di cek bnran emoticon-Nohope
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di