freedomzzAvatar border
TS
freedomzz
Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil
Sebagaimana Habib Rizieq Shihab, kelakuan Ust. Bachtiar Nasir juga sama. Ia kabur dan tak kunjung pulang saat kasus kriminal tengah menjeratnya.

Meski demikian, penyidik Bareskrim Polri tetap akan memproses perkaranya. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Ia menegaskan, pengusutan kasus hukum Ketua Gerakan Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir tetap berlanjut meski dia tak kunjung pulang ke Indonesia.

Bachtiar Nasir tersandung kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dana Yayasan Keadilan Untuk Semua (YKUS).

Meski demikian, Polri menunggu itikad baik baik Bahctiar Nasir dan penyidik Bareskrim masih terus berkomunikasi dengan tim pengacara UBN terkait kehadiranya.

Dengan kelakuan seperti itu, Bachtiar Nasir menunjukkan sikap yang abai dan tidak menghormati proses hukum dengan kabur ke luar negeri tanpa pemberitahuan.

Bachtiar Nasir sebagai pentolan GNPF Ulama ternyata ketakutan terhadap proses hukum dan menunjukkan nyalinya kecil meski kerap teriak-teriak soal revolusi dan perang syahid.

Kita, tentu saja, berharap kasus itu tetap dilanjutkan demi penegakan hukum di Indonesia. Hukum harus tegas tanpa pandang bulu.
Diubah oleh freedomzz 18-07-2019 14:19
davecchio
rizaradri
daimond25
daimond25 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan