CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d307fc9349d0f1d783b1391/terjerat-kasus-hukum-bachtiar-nasir-ternyata-bernyali-kecil

Terjerat Kasus Hukum, Bachtiar Nasir Ternyata Bernyali Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


N lawan emak2 cw emoticon-Leh Uga
Klo gak salah hadapi saja
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sungguh beruntung pak ngustad, bisa tiap hari minum kencing onta
emoticon-Matabelo
idealnya sih iya demikian

emoticon-coffee emoticon-Big Grin
Asik dong di sana bisa minum pipis onta hratis emoticon-Big Grin
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
ha




ha




ha




ha





ha






ha
Dah biar aja, takutin terus aja biar kagak balik2 juga, biar aman tentram negara ini
jiahhhh nasir oon .. kalah u sama ahok...malu oyy emoticon-Marah
hijrah jilid 2 emoticon-Stick Out Tongue
Bukan gak mau pulang.. kan lagi keliling dunia... Tar kalo duit dah habis.. baru teriak dicekal..
tereak2 negara khilafah, dzalim, laknat, tapir, haram dengan segala bacotannya tapi kalo soal duit mau haram / halal yang penting fulus lupa dosa dasar asu bangke bodat !
berani karena rame...
jika takut maka kabur
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Terkutuk lah kalian cebong2 yg menghujat para ulama
profile-picture
profile-picture
zeledi dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jidatnya sehitam pikirannya...monaslimin bgst
Bakal lebih lama siapa nih ya.. sekontrakan apa y
jemput satu per satu.... hukum jangan berlaku sama mereka yang taat hukum saja.... tapi juga berlaku bagi mereka yang tidak menghargai hukum itu sendiri
kabur kmn dia.. arab juga.. emoticon-Big Grin
Quote:



ini juned beneran apa kw nya?

emoticon-Bingung
manusia-manusia kayak begitu yang jadi panutan. masalahnya sendiri pun tak berani menghadapinya. kalau merasa tidak melakukan yang dituduhkan kepadanya ya buktikan secara jantan. tunjukkan bahwa mereka adalah benar dan cuma korban fitnah.

kalau disikapi dengan kabur ke SA pakai alasan umroh atau seminar tapi sampai sekarang belum balik ke Indonesia sudah menunjukkan bahwa mereka lari dari masalah hidupnya dan tak berani menghadapinya serta membuktikan bahwa memang seperti yang dituduhkan dalam kasus hukumnya.


emoticon-Traveller
Diubah oleh 64m64n9s
sudah benar ini daripada ditangkap trus diadili paling selesai 2 tahun, nah kalo kabur gini gak ada selesainya hidup terus dalam perasaan was2
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di