Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang_ojegAvatar border
TS
tukang_ojeg
Tipu Daya Pelaku Investasi Bodong Rp 17 M, Korban: Ngomongnya Agamis
Klaten - Pelaku investasi bodong berkedok pengolahan jamu, Alfarizi menipu para korbannya yang diduga mencapai 1.800 orang. Salah seorang korban menilai cara bicara pelaku cukup meyakinkan.

"Sering ngomong agamis. Katanya dia ingin semua mitranya bisa sejahtera," ujar salah seorang korban Tri (30) di Mapolres Klaten, Kamis (18/7/2019).

Warga Trucuk, Klaten ini mengaku baru saja mendaftar paket kedua yakni Rp 16 juta. Dia sama sekali belum menerima keuntungan.

Pekan lalu para mitra mendapatkan kabar bahwa perusahaan libur tiga hari dan Alfarizi tidak dapat dihubungi. Saat mendatangi kantor di Kecamatan Ceper, Klaten, ternyata sudah tutup.


Untuk bergabung menjadi mitra, warga harus membayarkan uang pendaftaran sesuai paket yang dipilih. Ada tiga paket, yakni senilai Rp 8 juta, Rp 16 juta dan Rp 24 juta.

Setelah mendaftar, mitra mendapatkan peralatan untuk bekerja, seperti oven hingga bahan-bahan jamu. Mitra hanya bertugas mengeringkan bahan jamu yang basah.

Sekali setor dalam seminggu, mitra bisa memperoleh gaji sesuai paket yang dia ikuti. Paket pertama mendapatkan Rp 1 juta, kedua Rp 2 juta dan ketiga Rp 3 juta.


Sumber

--------------------------------------------------------------------------
Tipu Daya Pelaku Investasi Bodong Rp 17 M, Korban: Ngomongnya Agamis
rizaradri
handa 23
slider88
slider88 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.5K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan