Richy211Avatar border
TS
Richy211
Barisan Jomblo Merapat, Foto-foto Bening Hafeinia ini Bisa Bikin Ketar-ketir


Selamat siang Gansis di hari Kamis yang agak mendung. Hawa dingin masih saja menyeruak di tempatku. Bagaimana dengan di tempat Gansis semua? Meskipun mentari tertutup oleh awan sehingga tak nampak. Daku harap mood Gansis semua di siang hari ini tidak akan menjadi suram setelah membaca thread ane yang satu ini.

Beberapa pekan lalu seorang gadis manis asalnya dari Manado mendadak viral karena kecantikan yang dimiliknya. Sebut saja doi jadi selebgram alias seleb di media sosial. Tidak bisa dipungkiri fenomena selebgram dadakan di Indonesia memang banyak bermunculan. Salah satunya si Hafeinia ini loh Gansis. Doi sebenarnya punya nama asli Millania Christi Sumangkut.

Menurut opini ane sebagai sesama seorang perempuan. Jika dilihat dari akun media sosialnya mengakui si Hafeinia ini memang asli cantik. Apakah sista juga mengakuinya? Hehehe.

Usianya pun masih muda belia dan konon baru lulus SMA. Doi pernah bersekolah di SMAN 1 Manado, Sulawesi. Mungkin Gansis yang berasal dari Manado bisa nih ketemu langsung sama Hafeinia ini.

Dari segi visual siapa sih cowok yang nggak bakalan kesengsem sama doi. Parasnya cantik, hidungnya mancung, kulitnya putih dan bening kaya procelain. Rambutnya lurus, panjang dan hitam. Buat para jomlo yang akut atau yang baru kemarin putus nggak usah galau. Mungkin ada yang mau daftar jadi calon pacar, calon pendamping hidup atau calon abangnya si Hafeinia ini. Berikut ini beberapa pose cantik si Hafeinia yang ane comot dari akun pribadinya?



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Jadi gimana menurut Gansis semua apakah setuju dengan pendapat ane kalau Hafeinia ini cantik dan bening emoticon-Ngakak


Sumber: https://tipstren.pojoksatu.id/baca/2...bikin-pangling plus opini pribadi.

Sumber gambar: https://www.instagram.com/hafeinia_official/?hl=en
Diubah oleh Richy211 18-07-2019 07:56
indahmami
Cahayahalimah
GutSchreiben
GutSchreiben dan 10 lainnya memberi reputasi
11
27.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan