CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f808088b3cb388f02b27d/mutilasi-kenapa-begitu-trend-akhir-akhir-ini

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?

Setiap kali berada di beranda Google, mata saya selalu disuguhkan berita-berita viral. Kebetulan berita yang menempati tangga teratas google baru-baru ini adalah kasus pembunuhan dan mutilasi. Tampaknya, berita yang paling sering nongol adalah kasus tersebut.

Hingga akhirnya, pertanyaan besar muncul dari benak saya "kenapa mutilasi begitu trend akhir-akhir ini?"
Adakah Agan dan Sista tahu jawabannnya.


Buat Agan Sista yang belum ngeh mutilasi itu apa, boleh nih intip pengertian mutilasi yang saya comot dari wikipedia

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?

Nah, jadi mutilasi itu gak berarti tubuh dipotong-potong jadi bebebrapa bagian. Tangan terlepas dari badan iti juga sudah masuk ranah mutilasi.

Serem. Mendengar kata mutilasi pasti ada kengerian dalam hati ya Gan Sis? Begitu juga saya. Kalau yang dimutilasi ikan asin sih gak papa. Enak tuh buat lauk emoticon-Ngakak (becanda dikit biar gak kebayang yang serem-serem)

Membahas kasus mutilasi. Masih teringat dibenak saya beberapa kabar yang menghebohkan dunia pertelelevisian dan dunia maya Indonesia. Beberapa kabar tentang kasus pembunuhan disertai mutilasi.

Quote:


Quote:


Quote:


Kenapa mutilasi?! Menurut hemat saya, mutilasi bagi sebagian besar pelaku kejahatan adalah cara terbaik untuk menyembunyikan kejahatan mereka. Para pelaku berpikir dengan mutilasi identitas korban akan sulit diketahui terlebih jika membuang bagian tubuh secara terpisah.

Beberapa ahli juga berpendapat beberapa pelaku melakukan mutilasi sebagai bentuk balas dendam terhadap korban. Sebagaimana kasus mutilasi guru honorer dan wanita usia 51 yang ternyata ditengarai kekesalan pelaku.

Serupa tapi tak sama, jika pada kasus LGBT karena diminta uang atas jasa layanan. Layanan yang dimaksud adalah hubungan badan sesama jenis (LGBT). Maka pada kasus ketiga pelaku kesal ditagih hutang sebesar 20 juta dan diminta menikahi korban.

Selai ketiga kasus diatas, masih banyak juga kasus pembunuhan disertai mutilasi. Salah satunya yang sempat menghebohkan dunia maya dan pertelevisian Indonesia yakni korban berinisial DO. Mirisnya pelaku adalah pacar dan juga seorang TNI.

Mutilasi, Kenapa Begitu Trend Akhir-akhir Ini?


Makin nekat-nekat aja ya orang jaman sekarang Agan Sista? Semoga kita terhindar dari kejahatan semacam ini ya Gan Sis. Amit-amit jabang bayi dah

Sekian dulu thread singkat saya kali ini.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Ts hode psikopat👍🤢😷
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7081C4L1573R dan 5 lainnya memberi reputasi
hehehe, iya pelaku adalah mereka yg ounya gangguan psikis kali ya Gan? mangkanya jd psikopat
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan bnoorraini memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Intip kumpulan kisah TPQ:

klik
Diubah oleh l13ska
Quote:


Quote:


Ts psikopat tah? emoticon-Cape d...
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Pagi-pagi sudah ngomongin mutilasi,
jadi pengen ngebacok TSnya
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Najis emoticon-Kemana TSnya?

Gue coba jawab deh mengapa banyak mutilasi
(walau gue bukan pelaku apalagi korban mutilasi)

Kayaknya korban dimutilasi
untuk meyakinkan bahwa korban
sudah benar-benar meninggal.

Dan bisa juga untuk menghilangkan jejak
Kan susah dilacaknya
kalo kepala korban ada di sawah,
badannya ada di kulkas rumah TS
dan anu'nya ada di kamar TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aroelsfc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh storm69
itu cuma karena ketakutan biar nggak ketahuan dan mudah dibawa dipotong dulu,tapi malah memancing antusiasme publik dan media polisi jadi lebih serius cari pelakunya
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
Apapun alasannya apakah itu untuk menutupi jejak pembunuhan, bermotif dendam bahkan sempat heboh pernah terjadi perampokan mobil sang pemilik di bunuh dan di mutilasi untuk menutupi jejak, pelaku mutilasi dan manusia yg mampu melakukan tindakan sadis tsb secara psikologis emang terganggu kejiwaannya,
walaupun orang gila banyak di negri ini mudah2an jangan sampai praktek mutilasi menjadi trend di negara ini,
bisa2 dunia akan mencap negara ini jadi penghasil psikopat terbesar 😨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukanlah, amit2 jabang bayi
profile-picture
profile-picture
iskasaurus dan slanker.nasbung memberi reputasi
Banyak juga psikopat di wkwk landemoticon-Blue Guy Bata (L)
Apa enaknya mutilasi manusia? Bau mayat begitu emoticon-Frown
Tukang potong daging sapi ya kerjanya?emoticon-Bingung
Quote:


Kepikiran Gan emoticon-Maaf Aganwati
Ini juga baru mutilasi ikan asin buat sarapan. IKAN ASIN..

Bacok ikan asin aja Bang

Iya bener... Terima kasih jawaban


Quote:


Bener juga emoticon-Ngakak

Quote:


Iya jangan sampai ya... Mari perbaiki akhlak bangsa ini. Btw, apa mungkin kepengaruh game online yg sadistis ya?
Cz, terakhir ada kasus adik membunuh kakak gara2 dilarang main PUBG di hape sang kakak. Kalau yg tentara sepertinya stress akrena tak kuat menahan tekanan saat jadi akademis militer

Quote:


Quote:


Untuk bs menulis ttg novel pencuri, seorang penulis tak harus jd pencuri. Menulis karakter penjahat tak haris menjdi penjahat yermasuk mneulis tenyang psikopat, tak harus jd psikopat.

Penulis cukup mengembangkan imajinasinya dengan mengamati dr kejadian sekitar. Bisa meniliti tak harus jd pelaku. Bahkan dari berita2 ky gini penulis bisa membuat sebuah kesimpulan dr tulisan orang lain. Iya Gak?
profile-picture
mahendr.pst memberi reputasi
Diubah oleh l13ska
di berita paling atas, nama korban Komsatun Wahidah umur 51 thn,. yg dlm bhs arab artinya juga 51

pas bener emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan l13ska memberi reputasi
apalagi mutilasi hati gan sering terjadi emoticon-Ngakak
pada punya pelakor akhir-akhir ini emoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
mungkin mereka menilai mutilasi itu bentuk ekspresi seni
profile-picture
l13ska memberi reputasi
otak nya udah pada konslet ... emoticon-Gila
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Wah Agan perhatian sekali... Sipppp
Quote:


Mutilasi apa etalasi Gan?
Quote:


Hmmmm.... Berat kalau bahas mutilasi hati emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Balasan post l13ska
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cool
sakit pikiran ini lah seramnya hidup karena kita gak tau isi hati dan karakter aseli seseorang siapa tau orang dekat disekitar kita adalah seorang psikopat gila yang haus akan darah.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di