Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

officialgarasiAvatar border
TS
officialgarasi
Bingung Pilih Knalpot? Coba deh Knalpot Racing
Biasanya kita sebagai pengendara kerap bingung memilih knalpot terbaik untuk mobil kesayangan. Nah saat ini nih, tengah ngetrend pilihan knalpot racing. Karena memilih knalpot racing memiliki banyak keunggulan.

Sudah pasti nih saat Sahabat Garasi memilih knalpot racing, tampilan lebih mewah dan keren akan terlihat. Suara yang lebih baik, juga akan dimiliki Sahabat Garasi.

Bingung Pilih Knalpot? Coba deh Knalpot Racing

Nah biasanya tampilan knalpot racing itu berbeda dibandingkan dengan knalpot standar. Karena tampilan muffler, down pipe sangat berbeda, sehingga tampilan eye catching akan dimiliki mobil Sahabat Garasi.

Baca juga: Mobil Eropa Jangan "Disembarangin" Ganti Knalpot

Namun untuk bisa menerapkan knalpot racing, Sahabat Garasi harus sedikit bersabar. Karena knalpot racing jauh lebih sulit dan lebih lama untuk dipasang. Terlebih kalau mobil Sahabat Garasi sudah dimodifikasi pada bagian mesin, itu bisa lebih lama lagi.

Biasanya itu bisa memakan waktu hingga 2-3 hari. Karena ruangannya memang sempit pada bagian down pipe. Dan dibagian itulah kesulitan terbesar para teknisi knalpot untuk menerapkan knalpot racing.

Sedangkan untuk mobil yang spesifikasinya masih standar namun memilih untuk menggunakan knalpot racing. Biasanya pengerjaannya lebih cepat hanya sekitar 1-4 jam saja dan ini berlaku untuk seluruh pabrikan. Meski demikian setingan mesin disarankan untuk diubah jika memilih knalpot racing. Agar performa terbaik dimiliki Sahabat Garasi.

Sumber : Garasi.id
Diubah oleh officialgarasi 21-06-2019 01:35
davecchio
davecchio memberi reputasi
1
2.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan