CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2da5fde83c7229157098f0/ketum-fpi-ke-moeldoko-anda-punya-uang-berapa-nggak-laku-untuk-habib-rizieq

Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
NIKMAT VISA ANLIMITID PLUS SIAP JADI MENTRI mana yang kau dustakan. Rasakan kau bwoahahaha.
Apalah kata dia emoticon-Thinking
Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Tolol sistemik
dicekal karena overstay.
FPI anjing inu bolak balik kalimat
Arab tai ledik..
receh receh



kaga ngumpulin koin tong sekalian?? doyan hebooohh kan padaaan
[B]"Bukti dari pencekalan ya saya bagaimana bilangnya, saya dikasih lihat langsung, saya dikasih lihat langsung oleh Habib Rizieq, ini tulisannya. Jadi begitu Habib Rizieq keluar namanya ada tulisan di Imigrasi saat mau ke luar negeri dari Saudi, tertulis 'mamnu khuruj... mamnu safar'. Artinya dilarang keluar, otomatis Habib Rizieq tidak bisa melanjutkan perjalanan ke luar negeri. Ini isinya ada di komputer, ini loh 'mamnu safar'-nya, saya dikasih lihat," kata Sobri.[/B]

Ekspos buktinya!!....
Biar semua jelas!!....



Atau mungkin buktinya hanya bisa/boleh diketahui Sobri Lubis??
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


mereka ga bisa bedain cekal & tangkal emoticon-EEK!
Diubah oleh servesiwi
HRS tidak perlu pembelaan dari rejim
sobri lubis preman terminal mnndadak palenye dibuntel taplak
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Lah, tempo hari ktnya sempet ngumpulin duit buat HRS pulang gmn ceritanya?
Yg ikut patungan ketipu dunk.
Quote:


Nah ini gw gatau, gede kah?
Quote:


Ah ke gatau aja jago gimik kelompok sana mah
Bicarakan agama melulu yang urusan private antara manusia dengan tuhan tiada habis habis nya, sudah lewat jaman nya

Mending membicarakan hal lain

Bacot bacotan melalui media, cb ketemu lgsg sm Moeldoko emoticon-Ngakak
lah udah gak dikirim pap tt apa ya...kok pengen pulang
Wuaduh hebat amat ngebacot begitu? Dah serasa mereka yg punya negara ya?
Kapan sih gerombolan tak tau diri dan tak beradab ini bisa dihabisi? 😒
masih sombong saja, padahal sudah dihinakan Allah SWT.
tertulis 'mamnu khuruj .... Yoiiiii.... Silakan di vidio kan. Dan diyutubekan....yg asli, jgn editann...khuruj... Bahrul.... emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di