alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25febfd43972185630a15c/berumur-panjang-hingga-terlahir-kuat-berikut-mutasi-genetik-langka-yang-menakjubkan

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Nomer 5 enak ya emoticon-Matabelo
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lingkungan sepertinya bisa mempengaruhi juga ya bre untuk bermutasi
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayak di film-film aja ya.
dijadiin alien emoticon-Takut
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Suku Bajo di Indonesia yang kuat tahan nafas di dalam air juga gan ..
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
xmen...
gen super don juan gak ada yahh...
emoticon-Wow keren dah. Manusia super
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Semua pekerja kebun, pembantu, tukang masak dirumah ane punya ini semua kale....
tukang reparasi dirumah doank yg nggak mau ane kasi mutasi kyk gini, kalo nggak salah nama tukang reparasi ane "bill gates"

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkanBerumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkanBerumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan

Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan Berumur panjang, hingga terlahir kuat, berikut mutasi genetik langka yang menakjubkan
profile-picture
andretarina memberi reputasi
wow.. keren bgt. nice info ts
Mantul
jg inget film "The Age of Adaline"
Ane punya kemampuan hebat. Wajah ane super ganteng. Saat bertemu orang, bercermin atau di potret, wajah ane otomatis berubah jadi biasa aja
emoticon-Cool
Jadi susah sih bwt ngebuktiin
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Hmmm.. Ane pengen yg bisa anti kolesterol tuh mantab..
Kayaknya gw punya kemampuan buat ga tidur emoticon-Cool

profile-picture
andretarina memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini kayanya akibat minum Elixir emoticon-Ngakak
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Diubah oleh robienrose
wadidaww gan
profile-picture
andretarina memberi reputasi
no 3 & 5 bakal jd incaran ini
profile-picture
profile-picture
andretarina dan cipokan.yuk memberi reputasi
apakah tetrachromats ada hubungannya dengan kebiasaan wanita yang lama ketika memilih pakaian? :think


Quote:


menurut ane iya si gan, tergantung tempatnya juga bisa. lingkungan memaksa manusia untuk bertahan disitu, untuk itu manusia beradaptasi sehingga saat ada kelahiran baru, memungkinkan terjadi mutasi gen entuk mengimbangi lingkungan tersebut
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di