CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-Lagi Indonesia Teringgal! Kapan Yah 5G Ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2a9eef8d9b17650f29bc70/lagi-lagi-indonesia-teringgal-kapan-yah-5g-ada-di-indonesia

Lagi-Lagi Indonesia Teringgal! Kapan Yah 5G Ada di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
4G aja baru terasa beberapa tahun kebelakang,belom harga kuota internet baik mobile or modem yang masih gila2 harga nya emoticon-I Love Indonesia
Selama penggunaan HP gw tetap seperti sekarang ini, gw sih gk perlu 5G. 4G aja masih cukup cepat utk kebutuhan gw.

Buat gw lbh berguna kl inet di rumah lebih cepat dan stabil. Soalnya gw lbh banyak pake inet pas di rumah. Pekerjaan sama sekali gk butuh inet.
nunggu hp 5g murah + bonus kuota 5g dr operator.....bru pindah emoticon-Ngakak
Quote:


klo dimari udah mahal,speknya standar bray
emoticon-Marah
"emang klo internet cepat, buat apa"?
4g aj belom rata bray
lemot,
cepetan H bray
apa tendensi indo harus segera implem 5G?
capacity apa coverage?

atau mau gaya2an doang?
karna negara lain udah pake maka indonesia harus gitu??
wow
Ntar dulu cuk !!
sabang sampe meroke belum terkoneksi sesuai harapan dan cita2 reformasi. Ini lagi dibangun dengan program2 yang ada. Saya ga bilang itu ga penting, tpi tidak ada urgensi yang menyangkut hajat hidup orang banyak disana. Saya percaya Indonesia akan implem itu suatu hari.

Dan jaringan yang ada sekarang masih sangat mumpuni buat daerah yang ada.
klo XL nya lemot ganti ke Indosat, HCPT, SF dkk

atau nompang tetring tetangga !
Benchmark nya kok ke amrik korea eropa,
4G aja kaga bener tar gimana mau masuk 5G. apakah operator kita sudah sanggup? 4G aja rasanya mereka pada ngos2an
Quote:

Iya bener, hal yang paling kita butuhin sekarang sebenarnya kemerataan akses dan terjangkau nya harga doang. 4G udah cukup kencang kalau menurut ane, apalagi belakangan ini ada isu radiasi sendiri mengenai 5G yang ternyata berbahaya buat kesehatan manusia.
emoticon-Wakaka daritadi baca 5G blm siap 4G aja belum rata...

Kejauhan ga sih?
Pernah ke pelosok ga yg mau sms aja mesti ke titik yg tinggi emoticon-Mewek

Gw kurang ngerti Teknologi, tapi SMS brp G tuh? 1 kah? 2?
Itu aja ADA YG BELUM LANCAR emoticon-Shakehand2
mahal wahahaha
.. sssttttt..!!
menurut kabar burung (nggak tahu burung siapa), katanya nanti sinyal 5G bisa diakses menggunakan kartu BPJS , ya 😗🤣🤣🤣🤣😁😁😁
alhamdulillah, smoga 5G bisa dimanfaatkan sebaik baiknya u/ kepentingan masyarakat sepenuhnya. dgn catatan harus diatur sedemikian rupa oleh pihak operator seluler dan produsen hp , agar maksimal mendapat keuntungan dari penerapan teknologi 5G ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha selalu
boro2 5G 4G saja rasa 2G masih ingat semboyan kata: internet cepat buat apa?

emoticon-Leh Uga
kuota 2gb
4G di kampung ane aja masih sering bikin darah naik gan
4g aje masih ngedet²
dan blom semua dpt,
4G di negara maju speednya sampe 100mbps, di indo cuma 30mbps pake XLemoticon-Tai
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di