alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi-Prabowo Bertemu, Rupiah Paling Perkasa di Asia
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bfd725cf6c406695c11fe/jokowi-prabowo-bertemu-rupiah-paling-perkasa-di-asia

Jokowi-Prabowo Bertemu, Rupiah Paling Perkasa di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
onta gurun lebih senang liat ekonomi ancur, karena market mereka pengangguran + govlok + penampung hoax
wowww
Quote:


Apa ni gan ?
Lihat 1 balasan
moga stabil lama
profile-picture
prabukatrok memberi reputasi
Quote:


Kalo oposisinya jadi bener, gak dapat duit mereka.. emoticon-Ngakak
profile-picture
kutipan.malam memberi reputasi
yg rukun makanya emoticon-Big Grin
Quote:


naek kali om, jangaan turuun wkwkwk
Quote:


Yup. At least ada dampak positif meskipun hanya sesaat saja...
kmaren meroket sekarang perkasa emoticon-Smilie
Terlepas ini mau terus berlanjut atau temporary, ane rasa ini sudah menjadi langkah yang baik sih mereka berdua bisa bertemu. Dan menghasilkan dampak yang baik juga sejauh ini. Paling ngga negeri ini mulai kerasa damainya lagi.
Terserah deh pendukung ataupun tim suksesnya ada yang nyinyir gasetuju. Tapi ane pribadi sih nanggepinnya seneng aja bangga gitu lho ntah kedepannya bakal gimana, atau yg dibahas apa, semoga langkah beliau berdua bisa meredam perbedaan yang sudah mengakar rumput sebelumnya.
Mantap bosque, perdamaian bisa berpengruh banyak. Buat para cebong atau kampret yg ga setuju mereka damai. Coba sini bikin dollar turun jd 2000an pas sblm krisis moneter thn 98. Klo bisa baru lo pada nuntut gaush damai gapapa. Ya Emg harus ada oposisi biar saling mengawasi kinerja pemerintah, tp ya gaush pake rusuh2 yg rugiin orang2 juga.
saluteee!! gapapa pelan" makin kuat, walaupun banyak yg blg hanya sementara tp tetep bangga sm pakdhe! sukses teruss
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
mantaaapp semoga rupiah bisa membaik teruuusss
Balasan post sagal2010
Quote:


Gokill gaan 10rban, usaha ane yg rantai bisnisnya masih terikat dengan rantai ekspor ikut gulung tiker gara2 doa ente, cerdas emang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ada efek gaya kepemimpinan ya. Terus perkasa sampai dibawah 10rb, salut jika sampe menekan diangka tsbt
hamdalaaah semoga makin kuat lagi rupiahnya ayo gansis dibantuuu menguatkan rupiah
Wah kalau gitu pak jokowi sama pak prabowo suruh ketemu aja terus biar dolar nalik lagi kayak tahun 90 sampe di angka 5.000-an emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di