alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c18c9f0bdb2065b1da64f/dr-ani--dari-pemuja-menjadi-pembenci

Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Balasan post zolaid
Quote:


Tv oneng dulu ngundang ibu ini sebagai narasumber ahli, jelas sebagai narasumber ahli harusnya netral, dari sini udah jelas kan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
dr. syaraf yg gk bs nyembuhin penyakit syaraf'a sendiri...
emoticon-Betty
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kenpachiku
itu lah tadi ada Udang Di Balik batu gan
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Balasan post agh05t
bersandiwara gan
Periksa kesehatan jiwa bu kasian keluarganya
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Koedoes
mohon maklum gan namanya juga dokter saraf awkwkwk
profile-picture
itkgid memberi reputasi

#25,594

Quote:


Harus gue akui, di kalangan nastak pun ada yang anti kritik, sama aja kayak nasbung.emoticon-Ngakak
Intinya, terlalu mengidolakan seseorang itu tidak baik.
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan itkgid memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post gilbertagung
mereka mengidolakan karna ada sesuatu yang bakal di kabulkan mangknya sampai membenci,seperti di ingkar janjinya hhahaha

#25,595

Quote:


Yang gue lihat sih, sebenarnya persaingannya bukan antara Jokowi dan Prabowo. Tapi antara Jokowi dan yang gak suka sama dia.
Jadi wajar kalau Prabowo jadi dibenci setelah damai dengan Jokowi. Mereka mendukung Prabowo bukan karena ngefans, tapi karena dia dianggap bisa mengakhiri era Jokowi. Setelah berdamai, dianggapnya sama saja dengan Jokowi. Lihat aja sekarang di twitter pake hastag #GueTetapKampretApaLo.
Lucu loh hastag ini. Kampret dan cebong itu kan sebenarnya istilah pejoratif yang diberikan oleh lawan masing-masing. Ini malah seakan bangga dibilang kampret.
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan rocketman90 memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
Lihat 1 balasan
dokter yg menarik emoticon-Big Grin
bu ani ngarep bpjs dihilangin ya buat nambah rupiah ? emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post gilbertagung
namnya juga manusia gan yang haus akan jabatan ,,
ada udah di balik batu smua yang para pendukung prabowo
Balasan post motorage
bisa jadi gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Mereka bukan suporter pak Pak Prabowo tapi hater Pak Jokowi emoticon-Hammer (S)
sekali lagi, mereka bukan gerombolan pendukung Prabowo, mereka hanya gerombolan pembenci Jokowi. tolong dibedakan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yify
ia dengan katalain mendukung prabowo ada maksud lain
ketahuan aslinya kampreter emoticon-Leh Uga
jadi sebenernya ente pembenci wiwi yang nebeng sama wowo?hooo
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener juga ya, bukan seneng Prabowo, cuma benci Jokowi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di