CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b8f7f09b5ca039c025d97/viral-rubicon-finish-di-lomba-maraton-jakarta-ternyata-diawali-tabrakan

Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


kalau liat jamnya lama juga ya kaburnya.

jam 4:00 nabrak
jam 4:40 ke rs
jam 6:00 kabur.... emoticon-Bingung
Quote:


Kan dia nunggu istrinya dateng dulu sampe jam 6.. Dia nelp istrinya.. Pas istrinya dateng dia bilang bakalan tanggung jawab tapi dia kabur.. Ya kalo pergi sendirian gak lucu donk gw rasa.. Alibi dia ama istrinya.. Buktinya sampe skrg buron... Gak tanggung jawab..
Quote:


Gak pake apbd dodol... Itu sponsornya milo.. Banyak event lari kaya begitu dulu gw ikutan.. Cuma gak jadi dateng ada acara lain..
Daftar lewat email.. Ntar ada notif lo suruh ambil jersey ama nomor dada.. Gw kan kaya atlet dulu wkakakaka.. Gowes iya.. Lari iya.. Badminton iya.. Yoga iya..


Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan
Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan
Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan
Diubah oleh noisscat
Bukan rubiconnya bibib bijiq kan? emoticon-cystg
VIRALKAANNNNN!!!

ehh telat yaa emoticon-sad
padahal niatnya sudah bagus mengantar Korban ke RS, tp setelahnya kok malah kabur emoticon-Cape d... (S)

entah dioemelin habis2an sm Istrinya terus panik, yg jelas nggk lama lagi pasti ketangkap.. saksi banyak
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan noisscat memberi reputasi
Quote:


kaburnya bareng istrinya atau karena istrinya dateng gan? trus istrinya ditinggal kah? emoticon-Hammer2


.............. emoticon-Ngacir
Quote:


Dari nopol kalau bukan nopol bodong ya, udah bisa ketahuan identitas pemilik kendaraan / pelaku

Harusnya bisa ditangkap kayak kasus yg ancam orang pake pistol di jalan tuh, apalagi udah ramai juga pemberitaan media massa emoticon-Traveller
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Ntaran lg jg nguap kasusnye emoticon-Wakaka
profile-picture
noisscat memberi reputasi
lestarikan budaya barbar

emoticon-Toast emoticon-Toast

kalau kasus ginian biasanya lucu lucuan, nih uda mulai berubah berubah keterangan polkis.

emoticon-Ngakak
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Quote:


Gak usah hominem juga kali Quran gw debunk

Gw juga udah minta maaf
lagian beritanya yang elu bawa dipejwan cuman ada keterangan waktu aja, gak lengkap.

Dari post lu kelihatannya elu member si agama yang doyan pamer penisnya kemana mana.

Pamer ini loh penis gw, gedhe, besar dan hitam
Anda hina penis saya, anda mati

emoticon-Smilie

religion of piss emoticon-fuckemoticon-fuck
Diubah oleh caramel36
Quote:


iya, cuman gak perlu essholl juga kali
Diubah oleh caramel36
Quote:


Elo nya aja yg TOLOL.. Udik banget gak pernah liat event lari apa??? Tinggal dimana sih lo udik banget...

Gw wanita ngapain gw pamer penis.. Makanya jangan SKSD ama orang bikin malu aja..
Quote:


Jangan nyampah lo di BP.. Jijik gw ngeliat lo..
Itu hanya oknum pengendara rubicon.. G semua pengendara rubicon begono.. Ya kan bib..

Viral Rubicon Finish di Lomba Maraton Jakarta Ternyata Diawali Tabrakan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di