CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 295 dari 498
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Spoiler for GJ:



Beberapa orang berfikir bahwa mereka selalu benar.
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Di..
Menjelang pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Packing2 dahulu

Berangkat kemudian

Cussssss

==========

Eh iya... Hari ini harus ke bank dl... Ganti kartu yg expiredemoticon-Hammer

Kartu debit sih... Karena gw anti kartu kreditemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh indahmami
diii...
wiih banyak balon
hari ini penerimaan siswa baru ospek ya?

papa aku mau balon 2 emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
jakatra memberi reputasi
saya memposisikan dia setinggi langit
berada ditoplist dalam segala hal
termasuk chat pagi hari

saya?
berada di paling bawah prioritas dia
nanti, jika seisi dunia sudah ia sapa, baru dia akan datang menyapa saya

hidup memang kadang sangat kejam emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh waktutersisa
hey you fagi
profile-picture
mojang507 memberi reputasi
Friends tell each other how they feel with relative frequency.
Siblings wait for a more convenient time,


Like their deathbeds.
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Nikki chan,

Selamat pagi. Selamat hari senin.
Waktu cepat berlalu dan gak terasa sebentar lagi menuju hari yang dinanti.
Barusan dapat informasi dari GM baru F san, beliau td ngajak supervisor yg baru ke jepun.
Sebenernya udah denger kabar ini sih dr aki, cuma aki nanya ke spv yg baru, kamu bisa bahasa inggris kan? si svpv baru ini karena segan ya cumajawab iya iya doang.
tp pas ditanya sama F san, doi cuma jawab litle litle i can ceuna emoticon-Big Grin
karena kekhawatiran komunikasi nanti disana, aku diajak lagi ke sono hurraaaay.
dan asiknya kesana dibulan oktober, cuacanya enak karena lagi musim gugur.
cuma perginya ga sama aki, ga tau nih bakalan asik apa engga emoticon-Big Grin

Eh tapi belum di acc sama si mamih nih, doi bisa aja sih membegal diri ini, karena ga suka sama aku. tp bodo amat, masih ada tahun depan buat kesana dan tentunya pakai duit sendiri.
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Dear dear,

Kamu tidak benci hari senin
Kamu hanya benci dengan pekerjaan mu~

Aku tidak cinta dengan pekerjaan ku
Tapi aku cinta dengan pendapatan ku emoticon-Hammer2

Banyak orang yang ga kuat bekerja karena sering dimarahi
Bahkan jadi pengusaha pun juga bisa dimarahi

Dimarahi customer

Tapi dengan banyak uang, kita bisa jadi customer emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 3 lainnya memberi reputasi
Besok adalah awal baru
Kemarin adalah masa lalu, mari lupakan
Tidak ada yang sempurna
Cuz if you win some then you lose some


"Manusia tempat melakukan kesalahan , jadi bila kamu menyadari telah melakukan banyak kesalahan jgn pernah sedih . Kamu tidak secara sengaja mengacaukan semua ini . Belajar menerima kekalahan dan kegagalan walau itu sulit . Orang lain mungkin sudah berlari jauh di depanmu tapi kalau kamu sedih lalu berhenti di tempatmu kamu cuma akan jadi losers" ~ Self Reminder
profile-picture
profile-picture
jakatra dan mojang507 memberi reputasi
Di, tiaaaaaaaaap kali aku denger cerita dengan awalan

"Ya gitulah... Bla bla bla"

Aku langsung jawab 'iya'
Aku paham.

"Ya gitulah namanya jadi ibu, kalau anak panas ga bisa ditinggal tidur, takutnya step"

"Ya gitulah jadi ibu rumah tangga, udah capek masak, beres-beres, urus anak"

"Kaya gitu tu, punya anak gadis juga mamaknya capek sendiri"

Aku paling jawab
"Iyalah.. Keliatannya sepele tapi capek.."
"Gpp mba, sabar.. Semangat.."

La mau gimana, geh?

Adik tingkat ada yang tanya
"Kaka bisa masak?"

"Bisa, masak nasi, masak air"

"Gila kau ka"

"Kan tadi nanya bisa masak ga, ya bisa. Masak nasi sama masak air. Kan itu kaka yang masak, brarti masakan kaka, brarti kaka bisa masak"

"Gimana nanti kalo nikah ka? Kalo dah rumah tangga?"

"Emang kalo rumah tangga udah langsung pinter masak?"

Ya bener kan.

Emang kalo rumah tangga udah langsung pinter ngurus ini itu?
Kan sambil belajar, lah.

Dan satu lagi di
Tiap kali ngajar sore, ada satu anak murid yang kebetulan masuk kelasku, namanya Hanum.
Ibunya si Hanum ini, kalau ngelepas Hanum masuk kelas pasti cium pipi kanan kiri, sampai jidat, sampai hidungnya juga dicium.

Dari jauh, aku liatnya sambil batin
"Ya Allah.. Besok kalo aku punya anak juga aku mau kek gitu. Biar anaknya semangat belajar, biar dia ngerasa ibunya itu sayaaaang banget ama dia, elus2 kepalanya lembut, sama bilang 'Ayok sana masuk, semangat sayang' "

Dan kalau lagi pelajaran hapalan, Hanum ini juga lumayan.
Dia belum sekolah, tapi keliatan cerdas.

"Hanum, kalau dirumah yang ngajarin ngaji siapa?"

"Ummi.."

"Ngajinya apa aja?"

"Iqro"

"Hmm.. Hapalan juga?"

"Iya"

"Abi kerja?"

"Iya, Abi kerja di tanjung"

Tanjung apa ku nggak ngerti😂

Terus, ada juga anak murid kesayangan namanya Ajib.
Dia juga belum sekolah.
Pas kemarin dibagiin kartu kendali hapalan, trus beberapa harinya Umminya Ajib ngirim vidio lewat wa kalau lagi muroja'ah si Ajib.

Katanya
"Ajib kalau hapalan agak susah, kalau disuruh hapalan jawabnya udah bica udah bica"

Wkwk.

Ngga sengaja buka ig, ada postingan Ibunya Ajib, trus ada yang komen.
Intinya nanya kok anaknya hapalannya banyak.
Apa kata Ibunya?

"Ya ngaji, sambil kalo dirumah ku ajarin juga"

Intinya itu diniatin, telaten, konsisten, sama sabar.

Pas di tpq, ada anak murid yg baru selesai tk, mau masuk sd.
Nangis2 krna belum bisa nulis.
"Aku ga bisa nulis, apa nanti aku ga boleh pulang?"

"Naufal ga bisa nulis?"

"Iya"

"Yaudah gpp duduk aja, nanti kan lama-lama bisa nulis.."

Terus anak2 yg lain mulai pada riuh
"Masa belum bisa nulis"

Kujawab aja
"Nak, udah.. Gapapa, ustazah juga dulu waktu masih bayi gk bisa nulis"

Mereka teriak
"Yakan masih bayiiiiii ih ustazah ini"

"Loh yaiya, yakan intinya sama. Sama2 ga bisa nulis"

Mereka diem.

Dalam hati
"Astaghfirullah, guru macam apa ini😔🤣🤣🤣"
profile-picture
profile-picture
saptoman dan jakatra memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
kalo kecewa mah manusiawi ya.. nama nya juga manusia emoticon-Smilie
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diii..
Bpk sakit di RS, sendirinya hamil tua pake acara jatoh segala..
Untungnya jatohnya posisi ga tengkurep atau duduk..
Cuma jd susah jalan..
Jd berasa ga guna gini jd ga bs ngapa ngapain diii emoticon-Mewek
profile-picture
jakatra memberi reputasi
yah sifat aslinya keluar deh

enjoy your life deh,

aku berusaha pura pura ga peduli aja emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jakatra dan penyukabiru memberi reputasi
Dear dear,

Kenapa kambingnya ga dicat warna warni ya
Kyk anak ayam sm burung gereja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jakatra dan penyukabiru memberi reputasi
Hal

Sungguh tak terasa
Sudah 7 tahun
Rotasi waktu hidupku
Binar mata yg membiru.hari hari yg lesu
Aku menunggu kamu..

Selalu aku lihat belakang punggungmu
Disaat kau lihat belakang punggung pria lain. 
Menunggu kau menoleh dan berlari kearahku dan memelukku seerat eratnya. 

Sudah aku coba untuk menghapusmu naifku hanya jelaga. 


Dirindu pada siapa kumasih merasakannya
Kamu masih penyebabnya
....
Curhat bole laa yaa. 
Hahhha.. 


...
Mencoba berdamai dengan diriku
Tapi kau selalu tau itu
Bagaimana mungkin
Ketika kau masih jadi satu satunya alasanku menunggu. 
Dilini waktuku...


Sungguh tak terasa sudah tujuh tahun habiskan masa mudaku. 
Hanya untuk membuatmu terkesan kepadaku begitu bodohnya aku. 

...
Ngeness banget njir ini lagu. Passs banget amaa gue ya. Yg nungguin siindah .
Hahahaha..

Makjleb.
...
Syekali..

...
Heh paa kabar ndah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 2 lainnya memberi reputasi
dear dearys

2019
MV dengan kontra muerta

Thufail Al Ghifari dgn Assassin izm

legend muncul satu bendera
golongan lightstick keparat babymetal mana tau ini

GARDENIA hel emoticon-Big Grin
25th Anniversary Deep Sanctuary VI

profile-picture
jakatra memberi reputasi



entah kenapa lagi demen sama lagunya Reality Club yg ini



meski yg ngambil videonya anaknya Sule, eh si Agung Hapsah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Halaman 295 dari 498
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di