Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodon2603Avatar border
TS
bodon2603
Anda Punya Ciri-ciri Ini? Maka Bersiaplah Menjomblo Sampai Kiamat!
Anda Punya Ciri-ciri Ini? Maka Bersiaplah Menjomblo Sampai Kiamat!
sumber pict

Siapa sih sebenarnya yang benar-benar pengen hidup sendiri, lalu mati dengan sendirinya? Ane tidak gan, dan tentu agan dan sista juga tidakkan???
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
 
Kalaupun ada yang menjawab bersedia dan mapan dalam kesendirian. Percayalah itu tidak pernah berlangsung dalam waktu yang lama. Dalam malam-malam yang dingin dan tengoklah ke dalam relung hati yang paling dalam, disitu ada kehampaan yang mengenaskan.
Kenapa ane bilang begitu? Karena ane punya teman, rekan kerja yang memang memilih untuk sendiri. Umurnya sudah menginjak kepala 4. Cantik dan berpendidikan. Aktif di komunitas social dan produktif.

Tapi, taukah agan n sista? Pada suatu malam, tepatnya malam jum’at di hujan yang deras. Dia pasang fhoto profil wa sedang berada di pasar, lagi memberi makan kucing kampung. Analisis ane waktu itu, bahwa kepedihan menanggung kehampaan itu karena lama sendiri membuat ia tidak peduli lagi dengan dirinya. Lebih baik ia mencari tumpuan walau itu seekor kucing kampung. Sampai disini gan n sist udah mulai nyaho kah? Kalo belum, cobalah disuatu malam yang dingin lagi hujan nan menderas, dan pergi ke pasar. Lalu temukan kucing pasar, lalu rasakan? Hehehehe


Quote:

 
Nah, kembali ke judul thread ini, yaitu tentang ciri-ciri manusia yang berkemungkinan menjomblo hingga kiamat. 
sebelum lanjut baca, yuk kasih 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

yuk lansung aja, ini ciri-cirnya!
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Tidak Mau Berdamai dengan Kenangan
Percaya atau tidak, kenangan masa lalu yang amat menyakitkan mampu memberi trauma bagi beberapa orang dan tentu tidak semua yak. 
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
Anda Punya Ciri-ciri Ini? Maka Bersiaplah Menjomblo Sampai Kiamat!
Sumber pict
Dalam kasus trauma masa lalu, Ane ambil contoh seorang dosen ane waktu kuliah dulu. Dia cerdas, wawasan luas dan jaringan pertemanan ada dimana-mana. Tapi, hingga di umur 63 tahun dia belum menikah. Hingga dia mati dalam sakit komplikasi dan di salah satu rumah sakit swasta. Mengenang itu, ana sangat miris dan sedih gan n sist. emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Tapi, usut punya usut, beliau memutuskan untuk tidak menikah diumur setua itu karena ada cinta masa lalu yang belum selesai. Ada seorang wanita, cinta pertamanya yang memutuskan untuk tidak bersedia menikah dengannya. Agak klasik sih, tapi itulah kenyataannya. So, kenangan itu ia bawa sampai mati tanpa sempat berdamai dengannya.
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Obsesi Mencari Pasangan Sempurna
Ini sudah menjadi rahasia umum gan n sist. Banyak pemuda tampan dan wanita cantic di luar sana memutuskan untuk tidak menikah karena belum menemukan sesuai dengan standar yang ia inginkan. 

Quote:


Padahal masalah rasa dan hati ini tidak akan pernah sejalan dengan hitung-hitungan lahiriahkan. Sebutlah harus tampan, mapan, beriman, tidak merokok, tidak mabok, punya rumah, punya mobil, punya perusahaan, berkedudukan, punya warisan, punya pulau, punya ini, punya itu….wadaw….
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Kalau gan n sist berharap tidak ingin menjomblo dalam waktu yang lama. Bahkan hingga kiamat mulai sekarang obsesi untuk menemukan pasangan sempurna itu mari coba dikikis. Yang penting masalah pasangan itu adalah kenyamanan dan saling menerima. Meski masalah materi bukan sesuatu yang harus dikesampingkan. Tapi, masalah hati itu adalah sesuatu yang pokok ya gan n sist….
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Mendewakan Diri Sendiri
Ini poin yang amat penting gan n sist. Pasangan itu harus terdiri dari dua orang, kalau cuma sendiri berarti hanya diri alias sendiri...emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
Orang yang mendewakan diri sendiri bisa juga disebut egois atau ananiha (bukan onani yahemoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutup). 

Spoiler for Caeg:


Artinya orang yang berciri-ciri seperti ini lebih mementingkan hasrat diri atau kepentingan diri dibandingkan mencoba empati. Belajar bisa mengisi hati dengan sebongkah hati yang lain. Disitulah asal muasal merasa membutuhkan hati yang lain. 
Tapi, bila kemudian rasa itu tiada pernah hinggap. Maka bersiaplah untuk menjadi raja bagi sendiri atau menjomblo hingga kiamat.
 
Nah, itulah 3 ciri-ciri anak manusia yang berkemungkinan menjomblo hingga kiamat tiba. Apakah ciri-ciri itu ada pada gan n sist? Kalo ada yang nggak papa koq gan n sist...
emoticon-Sundul
hidup kan memang pilihan juga sih...eh iya nggak sihemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ditunggu komentar dan tanggapannya sekalian sama emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
 
 
Sumber : Opini Pribadi


qoni77
haidartamvan009
liefnie
liefnie dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan