CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah salah gua ngajakin Mantan balikan karena masih cinta dan sayang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2adf8628c99167b63abc2f/apakah-salah-gua-ngajakin-mantan-balikan-karena-masih-cinta-dan-sayang

Apakah salah gua ngajakin Mantan balikan karena masih cinta dan sayang?

jadi gini gua cuma mau nanya aja nih, apakah salah gua seorang cowok ngajak mantan balikan? alesannya karena gua masih sayang dia dan cinta sama dia sama gua belum bisa buka hati untuk cewek lain, saat ini gua lagi berusaha untuk buktiinkan bahwa gua sudah berubah sifat yg baru bukan sifat yg lama sudah sia sia kan kesempatan terakhir di saat gua sama dia masih pacaran. btw dia masih sayang juga sama gua tapi dia mau sendiri dulu dan gua disini berniat untuk merubahi sifat sifat gua disaat dia masih mau sendiri. minta sarannya ya, makasih
Halaman 1 dari 2
silahkan aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lanjutkan
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan palice memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sembari cari yg lain juga gpp gan
cinta dan sayang atau napsu emoticon-Hansip
Kalau pertanyaannya Salah atau Tidak, jawabannya Tidak.

Setiap orang punya hak untuk mencintai dan dicintai. Tapi, setiap orang juga punya hak sebaliknya.

Silahkan nyatakan saja kalau mau balikan, toh apapun jawaban si cewe mai gak mau juga harus anda terima. Usaha anda memperbaiki diri sebaiknya bukan karna si cewe, tapi karna anda sadar bahwa manusia yang baik adalah manusia yang belajar dari kesalahan.

Santai saja, jangan hanya fokus di 1 cewe, masih banyak yang lain.

Good luck.
Merubah sifat itu bullshit. Sifat di elu udah di doktrin ke otak, lu kira ngerubah sifat butuh waktu seminggu atau sebulan?

Yaaa kali aahh, sifat itu udah kaya kebiasaan. Kalo sayang ga mungkin jadi mantan. Masih sayang tapi berstatus putus? Kemaren kemana aja. Baru sadar akan kesalahan lu? Wkwk.

Mending lu hargain keputusan dia untuk mau sendiri, jangan egois, pikirin dia juga, pikirin keputusan dia juga.
gw tau yang komeng pertama di thread ini pengen jadian sama ts nya..
Apakah salah gua ngajakin Mantan balikan karena masih cinta dan sayang?

btw,gk salah kalau masih ada perasaan,terkecuali putusnya ada sesuatu,mungkin jangan langsung balikan,tapi kenalan lagi...dari awal biar gk sakit hati nanti kalau liat muka masing2
Jangan pacaran.. Haram
Quote:


Ya enggaklan
Yg salah itu klo ente neror mantan buat balikan
Persoalan mantan mau nerima lg atau nggak itu soal belakangan
Ga salah, si
Tp kalo uda sampe putus, cewe tu plg sulit percaya sm laki yg alasannya uda berubah, mau berubah, or eniting.
cari yg lain
Ya gak masalah sih gan, cuma ya membuka buku yang lama dan lembaran yang lama
kalau ane jadi agan, ga ada yang namanya balikan, karena mau jungkir balik pun ga bisa seperti dulu lagi
Jadi diri sendiri aje bro...
Hidup itu sesaat,nikmatin apaada nya...
emoticon-Baby Boy
balikan sama mantan itu kalo diibaratkan buku yang dibaca sampe tamat kemudian dibaca ulang berharap ending ceritanya berbeda...
move on, balik koq sama mantan bodoh emoticon-Cape d...
mantan dibuang pada tmpnya emoticon-Toast
gak salah. gw sendiri pernah mikir knp sampe saat ini gw blm pernah tidur bareng sama mantan gw. untunglah pilihan gw gak salah. doi skrg sdh lbh baik, sdh hijrah, pake cadar dll.

tp kadang gw mikir kl sj doi anak dugem macem gw...
ga ada salahnya koq kalau ngajak mantan balikan karena masih sayang emoticon-Big Grin
tapi ya kalo doi gak mau, jangan dipaksain gan
menurut ane sih nggak ada salahnya, asal nggak bikin risih dengan bayang-bayangin si cewek kayak bilang kangen dan takut secara berlebihan (ya ini kalo ane sih) kalo udah sadar salah, yaudah berubah aja, kita juga sama sama tau kan arahnya kemana, kalo emg masih sayang gak akan lari ko gan. good luck!
ga salah bray. solved
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di