CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 294 dari 498
barometer seseorang udah bisa move on dari kita tuh gini ya emoticon-Frown

Dia lagi main ke kota tempat kita tinggal,
tapi gak ngabarin sama sekali.

padahal baru 2 bulan putus wkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
dear


nevada lagi diskon 75% di matahari.....

gih sana warga hatuha yg demen borong...

6 kaos, 2 celana cuma 200k++
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh o.best
Apakah keputusanku untuk tinggal di rumah ini adalah sebuah kesalahan? emoticon-Mewek

Haruskah aku pergi lagi emoticon-Mewek
profile-picture
mojang507 memberi reputasi
Udah mutusin buat milih dia
Tapi respon nya gini?

Oh iya, maaf. Aku bukan tipe yg bakalan ngejar sampe keujung dunia.
Aku cuman berjuang buat org yg ngehargain aku.
Mau sampe sini juga gapapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 3 lainnya memberi reputasi
Memangnya tulisanku bergaya maskulin gitu ya? emoticon-Thinking Udah ga tau keberapa puluh kali dipanggil mas, bang, pak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Kudu kuat dan sabar... emoticon-Frown
Mungkin ini gambaran kalau akutu harus buka hati untuk orang lain....
Ga stuck di situ terus tanpa kejelasan emoticon-breakheartemoticon-norose

Berasa pen nangis, pen teriak-teriak....
Tapi, kalau cerita ke temen ntar yang ada di giniin "kan udah di bilangin jangan ngarep kang php"
Kadang malu sama umur, tapi kalau soal perasaan ga bisa bohong..

Kalau lagi panas hati gini pengen minum mocha float 2 gelas...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 2 lainnya memberi reputasi
klo temen gw cowo seorang WOTA dia k Fx maen k theatre Jeketi

next gw k Fx maen k opis SM Town biar salaman ama oppa suju emoticon-Ngakak (S)

_____


merantau d bulan pertama sampai bulan ketiga ( seumur jagung ) masa orientasi yg mainstream, kadang ngerasa berat

memasuki bulan ke enam ( setengah tahun ) makin terbiasa

bulan ke sembilan ( otw setahun ) uda makin betah dan rasa self belongin makin dalam

bisa betah dan bertahan karena team work d sini orang2nya good people emoticon-Smilie

rasanya berat dan ga tega klo someday gw kudu cabut ninggalin tempat ini emoticon-Mewek, emank dah berasa banget kea keluarga kedua

tapi lihat nanti semua ketentuan Allah Swt, apapun itu sudah yg terbaik bagi Nya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jakatra dan aestheticoff memberi reputasi
Diubah oleh mozzelle
mau mencoba nulis lagi.. uda lama banget vakum nulis... banyak yg terbengkalai.... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 2 lainnya memberi reputasi
di, lawan dari cinta itu bukan benci, melainkan ketidakpedulian.

di, beberapa orang paling gk suka dikepoin.
Apalagi sama orang yg dianggap hanya sebatas cukup kenal, sapa, dan ngobrol seadanya.
Kuakui, kadang aku masih suka membatin
"Apaan, sih? Ya kok kepo, loh. Emang apa urusannya sama sampeyan. Hla sampeyan itu, siapa?"

Masih suka membatin
"Kok risih, ya"

Kalau sudah begitu, biasanya setiap orang juga jadi cuek dan malas.
Kalau kita tidak tertarik, biasanya kita akan menarik diri, menghindar, bahkan mengabaikan.

Itu wajar, kan?

Yang tidak wajar itu, bicara kasar.
Marah, ngomongnya kasar.
Tidak suka, ngomongnya kasar.
Kesuh, ngomongnya kasar.

Makanya aku lebih suka diam.
Mending diam kalau memang dirasa kalau bicara malah yang keluar kata-kata yang tdk sopan.

Ada yang bilang, basa-basi itu melelahkan.
Ada benarnya.
Tapi, bergantung pada siapa dan bagaimana basa-basinya.
Harus seimbang juga, to the point, tapi tidak frontal.
Basa-basi, tapi tidak bertele-tele.

Niatnya sore hari tadi mau jogging, di. Muteri embung dikampus, mumpung hari minggu, libur.
Tapi karna tadi pergi sama sahabat ke air terjun, yasudah gk jdi jogging.
Dan ternyata, turun ke bawahnya untuk sampe ke air terjun lumayan juga, pas baliknya juga.
Ngos-ngosan.
Keringetan.
Sudah sama kayak jogging, bahkan lebih capek.

"Niatnya hari ini aku mau jogging tau"

"Ya ini kan dah sama aja, udah lu ini disini sama aja jogging"

Biasanya, kalau pikiran agak semrawut, lari jogging itu meringankan, di.
Dulunya aku gk tau.
Setelah tau, ternyata menyenangkan juga.

Di, aku butuh sesuatu.
Aku kangen sesuatu.
Apa itu?
Kadang jawabannya hanya Tuhan yang tau.
Kadang hanya Tuhan dan aku yang tau.
Kadang Tuhan, aku, dan semua orang tau.
Kadang pula, yang tau itu Tuhan, dan orang-orang, sementara aku sendiri gk tau.
Saat salah satu sahabatku bilang begitu, aku jadi menyadarinya.

Hidup itu memang tidak terprediksi, ya.
Ya memang begitu, makanya jalani saja sambil lakukan yang terbaik semampu yang kamu bisa.
Tuntutan ini dan itu, selama tidak begitu penting dan mendesak, ya abaikan aja.
Jangan suka pakai standar orang lain.
Pakai standar diri sendiri, itu sebabnya, masing-masing kita sebaiknya punya standar sendiri untuk hal apa saja.
Bagaimanapun juga, kita yang menjalani hidup ini, bukan orang lain.
Dan bagaimanapun juga, kita tidak menjalani kehidupan orang lain, itu sebabnya kita tidak bisa merasa lebih tau tentang kehidupan orang lain.

Ada yang naif, dan pura-pura menjauh.
Ada juga yang bersedia menemani dari nol.
Apapun alasannya, ada sebuah realita yang dikatakan oleh orang, bahwa "Kalau menemani dari nol, kemudian ditinggalkan, itu karena ketika dia sudah bukan nol lagi, maka kriterianya pun bukan kamu lagi"

Dan itu kenyataan.
Itu yang namanya realita.
Bisa menampar keras tepat di wajah kita.
Meski kadang kita menyangkalnya.
Kenyataan tetaplah kenyataan, kebenaran tetaplah kebenaran, mereka tidak akan berubah meski kita menyangkalnya, meski kita tidak mempercayainya.

Tetapi, apapun itu, jadilah manusia yang bertanggung jawab pada diri sendiri, dan punya standar sendiri.
Tidak ikut-ikut orang, tidak mematok seperti patokan orang.
Karena semua orang beda, apapun yang dijalani juga beda.

Dan soal hal-hal manis, itu jangan dianggap hadiah, katakanlah mungkin bonus.
Tapi lebih tepatnya, itu konsekuensi.
Kalau pilih a maka konsekuensinya ini, pilih b konsekuensinya ini, dan seterusnya, dan seterusnya.

Kata salah satu dokter, ucapkan ini setiap bangun tidur, setiap makan siang, dan setiap sebelum tidur di malam hari
'Aku adalah orang yang rajin, disiplin, dan pekerja keras'

Praktekin, bukan cuma dibaca.
Praktekin, bukan cuma cukup tau aja.

Kan begitu ya, mbakyu?
Hla iya, yaiya itu begitu.
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
25 tahun tidak terasa
legenda
akhirnya bisa lihat mana-sama, kamijo versailles, malice mizer main satu panggung
sakura ex-larc en ciel yang jadi drummernya.
sayang nggak ada gackt, klaha

murid dan mentor manggung satu panggung
lihatlah orang yang dahulu cuma jadi check sound megang kabel, sekarang jadi vokalis
perjalanan sejarah, perjalanan hidup juga

2011 sampai sekarang tetap menjadi inspirasi
choir gereja sound/ aransemen mana selalu yang gw suka

MALICE MIZER & KAMIJO - Bel Air / ヴェル・エール LIVE (25th Anniversary Deep Sanctuary VI)

profile-picture
profile-picture
jakatra dan dbaa6pointy memberi reputasi
ba ngsat
jgn mulai lagi lu
sampah
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh dbaa6pointy
kurang banyak fullbarin sekalian
profile-picture
jakatra memberi reputasi
di

Ngerti ngga sih aku tuh ngga pernah kepikiran kalau KKN mau cinlok.
Ngga ada aku kepikiran itu sama sekali.
Kalau ada yang suka-sukaan, ya mungkin aja.
Tapi demi Tuhan aku gk pernah kepikiran cinlok di.
Ya mbuh emang gk kepikiran, meskipun kita ga tau kedepan.
Banyak isu dan banyak yang bilang kebanyakan bakal cinlok karna terbiasa barengan bla bla bla.
Tapi kan gk tau juga.

Udah jalani aja, ngapain dengerin dan pikirin apa yang diomongin orang.
hmmm
profile-picture
jakatra memberi reputasi
kegeeran lu
profile-picture
mooncrit memberi reputasi
-1
di, memang ada orang kalau sudah nge chat, bikin kesal sekali.
Suka sengaja.
Mungkin ini balasan, ya
sering nyebelin dan bikin kesal, jadinya ngerasain juga.

Suka jadi ga tau mau jawab apa, mau balas apa.
Selalu menohok.

Yayaya, terserah ngana aja gimana
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
Dear d,
Aku tu baru sadar, berarti aku bisa belanja di amazon dong emoticon-Wowcantik
Wahh, beli apa yaaa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sella91 dan jakatra memberi reputasi
yang sibuk debat diskusi orang itu itu aja
representatif yang gerak
eranya seperti itu
profile-picture
jakatra memberi reputasi
DD,

sarkasm singkat nusuk
dbaa6pointy dipecun dangi awkawkawkawk
kgak ngaruh njing dikasih merah, hijau, kuning, hitam

penyelamatan label ya ntor
drpd digunain pihak utk keuntungan tertentu

emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakatra dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa pula ini malem2 mana besok bukan hari libur, Aneh2 aja dah emoticon-Ngakak

Spoiler for :
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Diubah oleh classof13
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15

Dii, salah seorang, ngirimi hasil tulisan.
Kuduga ini habis di dikte.
Sorogan euh?

Jadi inget kalau pulang malem, cek catatan ada yang salah gk, ada yg ketinggalan dan nganclong2 gk.
Nulis buru2 krna blm hapal simbol.
Jadi kalau terpaksa kudu cepet, nulisnya pake huruf latin, bukan arab😂

Ah
profile-picture
jakatra memberi reputasi
Halaman 294 dari 498
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di