cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo


JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan segera menggelar ijtima ulama 4 pada Agustus 2019. Salah satu yang akan dibahas dalam agenda tersebut adalah soal pertemuan antara Prabowo dan Jokowi hari ini di Stasiun MRT.

Ketua Umum (Ketum ) PA 212, Slamet Ma'arif mengamini soal akan dibahasnya pertemuan Prabowo-Jokowi dalam Ijtima ulama 4. Kata Slamet, para ormas pendukung Prabowo Subianto juga akan menentukan langkah ke depannya pasca-Pilpres 2019.

"Kami menunggu arahan dan hasil musyawarah ulama dalam Ijtima Ulama 4 di Agustus nanti, InsyaAllah. Kita akan evaluasi dan bahas langkah strategis perjuangan ke depan,"kata Slamet kepada Okezone, Sabtu (13 / 7 / 2019).



Sebelumnya, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan hingga melanjutkan makan siang bersama di sebuah restoran di Senayan.

Pertemuan tersebut syarat terbukanya rekonsiliasi antara Prabowo dengan Jokowi yang sempat ‘panas’ di Pilpres 2019. Bahkan, Jokowi sudah menyatakan akan merundingkan kembali dengan Koalisi Indonesia Kerja kemungkinan Gerindra bergabung dengan pemerintah.



Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi tersebut pun dikritisi oleh PA 212. Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan restu kepada Prabowo untuk bertemu dengan Jokowi. Novel menduga pertemuan itu didorong oleh kepentingan segelintir orang dekat Prabowo.

"Setahu saya kami dari PA 212 tidak memberikan dukungan atau rekomendasi untuk prabowo dan jokowi bertemu karna kami masih menjaga amanat umat,"kata Novel kepada Okezone.

nyari lahan kardus baruemoticon-Ultah
Diubah oleh cukur.rambu 13-07-2019 12:07
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan