CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kecanduan streaming xxx
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d289ecf018e0d11f01766de/kecanduan--streaming-xxx

Kecanduan streaming xxx

Awalnya pas ane youtuban, ada rekomendasi anime ++, dg thumbnail menggoda iman.

Setelah ane tonton, ternyata menarik juga

Scroll ke kolom komentar, ada yg bahas situs h*****heven, karena penasaran gw buka entu situs, tidak lupa hidupin VPS karena situsnya di block oleh ISP.

sebenarnya ane ga begitu tertarik dg anime / kartun 2D, tapi yg ini selalu bikin ane nagih buat nonton yg lain.

Seharusnya pemerintah juga memblock semua VPN dong, biar ga bisa di buka situs gininan.

Bisa kopong dengkul ane kalo terus terusan seperti ini.


coly kok pake gambar, kalo punya duit sekalian nyewa l0nte gan emoticon-Angkat Beer
Ente pikir VPN itu fungsinya cm buat ntn bokep doang kok minta semua VPN diblokir emoticon-Gila
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
anime plus plus?
semoga bukan yg bergenre yaoiemoticon-Busa:
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
sange kog sama gambar... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
katanya dengkul kopong enak, dibawa lari enteng.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Coba apk nofap gan
Kasian ortunya TS
Ngasih makan ke anak model gini

Lebih kasian lagi makanan yg dimakan TS
Memberi energi bagi seorang model gini emoticon-Turut Berduka
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Banyak situs bokep yg bsa elu browse klo udah donlod vpn, xvideos.com juga ada banyak bgt video nya, cek aj deh.. emoticon-Shakehand2
Quote:


Sange sange aja bre, gak usah nyalahin VPN emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak
yaelahhh ini paling ts nya liat paha mulus dikit pasti coli. emang iman lu aja kurang kuat emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
kasian otongnya disiksa trs emoticon-Betty (S)
ini salah lo..bukan salah pemerintah..jangan salahin seseorang karena kebiasaan buruk lo..sadar diri..rubah diri kalau lo emang mau jadi pribadi yang baik..
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Mw aje di boongin ama gambar...
Liat bgtuan aje pikiran nya udh lemah banget bro.....
Apa lg liat jembyut beneran...emoticon-Ngakakemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancis
Bangke jangan blok VPN woi, lu tau gk banyak situs gk bersalah kek reddit, piratebay, mangarock kena blok.
Kasian ane ntar gk bisa bajak film, udemy, game,anime, software, dll


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di