alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d294b9df0bdb224533390da/pendukung-tolak-rekonsiliasi-prabowo-gak-usah-demo-demo-di-rumah-saya

Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Makan bre....

Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
profile-picture
bagask memberi reputasi
Bukan salah yg demo wan 🙏, salahnya dari awal mereka dikomporin trus jadi pas yg dibela kok "berubah haluan" mereka ga terima
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan bajimenz memberi reputasi
Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya
Quote:


baru mau komen, axa breking nyus d MRT ketemuan
emak2 sinting para wanita berhati iblis semua emoticon-Leh Uga
di WA pada marah2 gak seneng wowo ketemu wiwi

laki2 bertarung kalo kelar bisa jadi temen

wanita bertarung selamanya jadi musuh sampe ke akhirat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimi_dugong dan 4 lainnya memberi reputasi
cari posisi dulu lah...
brerti para hater yg kemaren demo didepan pos kampling pada gigit jari dong breh.. emoticon-Wkwkwk
Demo di rumah amin rasis wae mak!
yg gak seneng akan terjadinya persatuan & perdamaian di negeri ini...
patut dicurigai hendak memecah-belah anak bangsa....
damai itu indah kok...
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan scorpiolama memberi reputasi
mungkin mereka itu radical.
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
Siram pake aer cucian aja wok yg demo depan rumah lu emoticon-Leh Uga
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
Quote:


Wajah org2 blo'on
Ga tau itu nangis krn apa emoticon-Ngakak
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
“Kita hidup dalam negara hukum, jadi kalau upaya sudah kita upayakan, kita harus ikut sistem hukum itu. Tetapi percayalah, saya tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kepentingan rakyat. Percaya sama saya,” tegas Prabowo.
bohong, padahal berjuang demi merebut kekuasaan untuk korupsi

Prabowo pun kemungkinan akan mengundang Jokowi ke kediamannya di Hambalang, Bogor.
hati" kemungkinan si wowok puny maksud tertentu, bisa saja dia akan melakukan sesuatu yg tidak pantas misalny memberikan jejamuan kpd wiwi berupa kopi sianida
Ayo pret bikin tagar #prabowopengkhianat jd trending topic emoticon-Ngakak (S)
bagus mantab, harus diajarin klo pertandingannya udah selesai emoticon-Leh Uga
ngoahaha .......... emang enak dilepehin langsung didepan muka ........... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Kampret garis keras mah, sudah biasa dibanting junjungan ... tapi tetap setia dan tetap tinggi tensinya emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Iya iya emoticon-Ultah
Bong bong tempurung diharap minggir ya emoticon-Ultah
Muahhhh emoticon-Ultah
profile-picture
sorken memberi reputasi
Elitnya udah damai kacungnya masih sakit hati.
Quote:


Yoi bre, para bong tempurung gk usah sok ngatur kitak kitak lah emoticon-Ultah
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di