CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Sempat ke Maroko, Dubes Agus Maftuh: Kok Tak Sekalian Pulang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d28c74d018e0d1a2334c85b/rizieq-shihab-sempat-ke-maroko-dubes-agus-maftuh-kok-tak-sekalian-pulang

Rizieq Shihab Sempat ke Maroko, Dubes Agus Maftuh: Kok Tak Sekalian Pulang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kl diliat dari jejak digital sebelumnya, brarti slama ini dia bohong donk.
Ngakunya diundang raja Arab, tamu kehormatan raja Arab, dapat visa unlimited. Tapi yg pas kena kasus bendera tauhid itu dia diperiksa polisi Arab sampe didampingin dubes. Dan skrg dia kena overstay smp susah balik.

Dan gw cuma bisa ketawa aja liat kekonyolan yg dikeluarkan rizieq and the gang. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Di sini rizieq dipuja hanya karena "katanya keturunan Nabi", tapi di negeri asal Nabi itu malah kayak ga dianggap sm org2 sana. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Karma is a bitch emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh freedomx10a
Jelas lebih enak disana lahhh... klo mau ena-ena ama tante firza gak ktauan... emoticon-Om Telolet Om!
intinya gini aja
bibib lagi nyari duit, entah buat modal jalan2 maenan salju atau beli nasi?
sengaja hembusin isu ginian meski tahu bakalan dapet respon negatif dari pemerintah.
terus nanti akan diramein kalau rijiek dizolimi pemerintah dan nanti umatnya si rijiek disuruh demo bela agama yg ujung2nya bikin saweran buat bela agama, eh bela rijiek deh...
bayangin kalo 1 orang nyawer Rp20.000 aja , bisa dapet berapa milyard nantinya si rijiek ini?
pulang indon takut diciduk ama pirza
Rizieq Shihab Sempat ke Maroko, Dubes Agus Maftuh: Kok Tak Sekalian Pulang?
Rizieq Shihab Sempat ke Maroko, Dubes Agus Maftuh: Kok Tak Sekalian Pulang?
udah di penggal aj ga ad guna ributin sampah kek giniemoticon-Big Grin
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
memang sulit indonesa ini kalo udah bawabawa agama langsung pada buta emoticon-Ngakak
pulanglahhhhh HRS emoticon-Ngakak
Quote:


Bener sepuh wolong ini mah
Jadi inti nya memang dia sendiri yg enggak mau pulang kah?emoticon-Bingung
Rizieq Shihab Sempat ke Maroko, Dubes Agus Maftuh: Kok Tak Sekalian Pulang?
Mak Jleb pas ditengah!
siapaa sih diee. rs kali kaga usah pake hrs. sok bener ntu orang. halah prrt. jjk gue.beritanya diaa mulu. gaa respek. no offence. sumvvah.
Quote:


Kitaa jugaa keturunan nabi kelesss. Bukan diaa doang .
Lagian udah katauan kalo dari tampang. Sayang aja orng orang pada beloon . Kagaa bisaa liat dari tampang.
Tampang kagaa bener tcuy.
Bedain .
Quote:


Baru tahu aku keturunan langsung Nabi nyasar ke yaman.dibelakang nama ada Marga Shihab..alwi shihab keturunan Nabi dong
Diubah oleh cahmlg123456
ini thread yg paling ane suka.
ada fakta sumber dan opini TS yg masukk sekali . :thumbsup

masih menunggu lastcar yg kicep dr kmrn. pada ga bisa komen disini takut kena bully ya ? emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... banci padang pasir makin kaya pantat ajaaa emoticon-Ngakak
ketahuan keenakan magabu di ngarab,
Quote:


Lho kok tgl Rijik dan Anis berada di Maroko deket banget?? Si Anis di Maroko tgl 17-19 April, Bibib nyampe saudi dari Maroko tgl 21 April.

Mereka ketemuan? Kalo ketemuan enak juga ya Anis kongkow nya sekalian diongkosin uang rakyat 😂

profile-picture
akumahapa.atuh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dari awal isu bahwa pemerintah menekan saudi untuk menahan habib riziq sudah gk percaya, secara saudi ini sekarang sekutu utamanya AS di negara arab, dan bisa dikatakan local bossnya negara arab so secara diplomasi kita masih belum begitu hebat untuk mempengaruhi bahkan menekan saudi...

tapi yang menjadi misteri ane sering lihat ceramahnya habib di youtube beliau ini suka menyudutkan saudi terutama sebagai pendukung paham wahbismenya, dan memuji yaman, tpi pas ada masalah larinya ke saudi gk ke yaman
ihh si cabul imam besar umat islam singa allah......kerjanya ngibul melulu...emoticon-Ngacir
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di