CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Nama Bakso Yang Bikin Gelengkan Kepala, Unik, Menarik Dan Enak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d268efbf0bdb20a44575fb0/5-nama-bakso-yang-bikin-gelengkan-kepala-unik-menarik-dan-enak

5 Nama Bakso Yang Bikin Gelengkan Kepala, Unik, Menarik Dan Enak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 29
Quote:


ohh mungkin yaa gan bener jugaa biar menarik orang untuk dateng
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Iyap, logonya pun emang kepalanya si sapi sih 😂
bakso tomat penasaran dehh, rasanya ada asem" segernya gitu...pake buah pula jd makin sehat, semoga jodoh klo ke tebet
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
pengen nyobain yang di atas semua, tapi gaada yang deket sama daerah ane. kalo ada agan-agan yang tinggal di depok terus ada yang tau tukang jualan bakso kaya gitu. boleh lahh di quotes emoticon-Toast
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi


Quote:


Setuju sist... ane pecinta baksl banget tapi bakso yang reguler ni ya skwkwk ane sama ibu ane kalo liat bakso beranak kaya eneg gitu sist. Ibu ane sampe kaya merinding gitu katany berlebihan wkwkwk yaa walupun semuanya tegantung selera ya sist
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
baso mercon... baik kpaksa ane mkn basony aj... kuahnya anjir pedesnta racun
emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
klik ya gan
Quote:


Aamiin
Quote:


Ayooo orang Depok mana suaranya?
Quote:


Klo gitu minta setengah porsi aja gan, klo gak semangkok berdua deh biar tambah romantis 😁😁
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
Quote:


Klo gak suka pedes jangan coba2 makan bakso mercon, ntar bisa sakit perut 🤭🤭
kurang satu gan

bakso gratisan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi


Quote:


Wkwkwkw tapi kan baksonya beranak dalemnya sist masa pesen baksonya bentuknya setengah bola sist? Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
abang tukang bakso ye
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan april.fool memberi reputasi
Quote:


Sama, habis gitu bakso dikasih saos, sambal, cuka, kecap emoticon-Leh Uga


Brick Collector


emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
bakso made in wonogiri juga mantabs emoticon-Cool
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Bakso mah diapaapain juga pasti enak :"""" Untuk pecinta bakso seperti ane, bener bener dah bakso yg ts tuliskan bikin perut auto keroncong dan jadi kepengen banget makan bakso sekarang jugaaaa!!!!
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
ane mah kalo makan bakso, wajib banget kasi sambel, tambah garam, cuka dikit, terus diperesin jeruk dikit, kasi irisan cabe, kecap setitik. BEEEEHHHHHHHHHHHH MUANTEPPP GANNN
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh citiciti
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
baksoo enak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 15 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di