trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Bagaimana Kebiasaan Agan Makan Bakso?
Untuk Penggemar Bakso









Quote:

Selamat sore Agan Sista semuanya, apa kabar di sore yang cerah ceria ini, semoga dalam keadaan sehat bahagia selamanya. Bertemu kembali dengan Ane penulis yang berusaha untuk tetap Istiqamah menulis. Amin ya rabbal alamin. Kali ini Ane ingin mengajak Agan Sista semuanya, untuk menikmati sensasi enaknya bakso, tapi beli di rumah masing-masing ya. Oh iya siapa sih yang nggak suka bakso, makanan favorit anak muda juga Emak-emak, bapak-bapak, kakek-kakek, serta nenek-nenek. Jalan-jalan enaknya mampir di warung bakso. Santai sore enaknya manggil abang bakso keliling. Kumpul keluarga paling mantap makan bakso.




Ane mau nanya bagaimana sih kebiasaan Agan Sista cara menikmati bakso. Karena setiap orang punya cara sendiri-sendiri dalam menyantap bakso yang masih panas kebul-kebul itu. Seperti oreo itu ada cara yang unik dalam menyantapnya, yaitu diputar, dijilat trus dicelupin susu. Tapi apa iya cara menyantap bakso mau disamakan dengan cara menyantap bakso. Tentunya berbeda dong, ya nggak Gan Sist. Teman bakso enaknya sih krupuk sama kripik tempe, yang gurih kriuk-kriuk tentunya.


Quote:




Kalau menikmati bakso Ane paling suka sama nih keripik tempe yang super tipis, dicelupin ke kuahnya wah rasanya bikin nagih Gan pengen lagi dan lagi. Sekian dulu ya Gan cara Ane makan bakso, giliran agan Sista cerita mana dulu yang dinikmati, mungkin baksonya dulu baru terakhir mienya. Akh semua sih terserah yang penting bahagia, betul Ga Gan Sist bahagia selamanya. Karena setiap orang itu berbeda.

opini pribadi
Diubah oleh trifatoyah 09-07-2019 10:42
embunsuci
swiitdebby
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.7K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan