stomsaAvatar border
TS
stomsa
Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan

  Kasus pemerkosaan sudah memasuki tingkat yang sangat mengkhawatirkan. Tidak hanya terhadap manusia bahkan hewan menjadi sasaran pemuas nafsu para manusia bejat. Sudah banyak kasus pemerkosaan yang terjadi kepada hewan seperti kuda, kambing, sapi anjing dan juga kucing. emoticon-Takut



Baru-baru ini di India terjadi kasus pemerkosaan yang sangat tidak lazim. Korbannya adalah seekor anjing betina. Peristiwa tersebut terjadi di Jalesar Road, Agra, Uttar Pradesh, India. Si pemilik anjing, Santosh Devi mengatakan bahwa anjingnya menghilang. Ia yang panik kemudian mencari anjing kesayangannya tersebut dan menemukan anjingnya dengan keadaan pingsan dirumah tetangganya, Dinesh Kumar yang merupakan salah satu pelaku pemerkosaan.
Devi dibuat kaget mendapati luka yang parah dibagian alat kelamin anjingnya tersebut, Kemudian Devi melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pemilik anjing tersebut mengatakan para pelaku memancing anjingnya dengan sebutir telur dan merudapaksanya pada kamis lalu. Ketika pelaku dalam keadaan mabuk ketika merudapaksa anjing jenis Pomeranian tersebut.
Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Jika ketiga pelaku terbukti bersalah maka akan dijerat dengan pasal 11 Undang-Undang Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan dan pasal 37 (pelanggaran tidak wajar) dari KUHP India.

 Kasus kekerasan seksual terhadap hewan bukan pertama kali terjadi di negara tersebut. Seorang pria di Chennai ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap empat anak anjing yang baru lahir. Tidak hanya itu, sejumlah pria di desa Mewat, Haryana, India tega merudapaksa seekor kambing betina yang tengah hamil hingga tewas.

   Perilaku seksual menyimpang seperti ini disebut dengan Zoofilia. Perilaku ini juga dilakukan tanpa adanya emosi atau ikatan rasa sayang terhadap hewan yang disetubuhinya. Hingga saat ini penyebab kelainan ini belum ditemukan. Akan tetapi menurut beberapa kasus zoofila ini dipicu oleh trauma atau kekerasan yang dialami semasa kecil, faktor genetik, faktor lingkungan, dan masalah perkembangan 

diri. Spoiler for Ref:
Spoiler for Ref:




rafifdx
Cahayahalimah
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
16.2K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan