CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26520888b3cb5d7a62e2af/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 24
Pajero ada, Rubicon ada, rumah gedongan, makan mewah, masa ga bisa bayar overstay sendiri.
Perginya kan karna kemauan dirinya sendiri, ga ada yang ngusir. Plis deh, tolong jangan playing victim. Ga ada yang ngusir, tapi situ sendiri yang tiba-tiba bilang mau umroh dan ga balik-balik.

Kenapa jadi kita yang suruh bayarin situ? Minta dibayarin pemerintah? Kan pemerintah duitnya dari kita juga, ga sudi aneemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 2 lainnya memberi reputasi
gatau males mau beli trek
emoticon-Wow Ngabur sendiri, sekarang minta dibayarin emoticon-Marah
ngapain pulang ke indo?? indo lagi ga musim pemilu/pilkada. mending ngeberantas perjudian aja di casino pecado. atau ngadain reuni 221 di alun2 los leones.
profile-picture
NoMember memberi reputasi
Pilpres udah usai dan kalah. otomatis donatur udah males mau biayain kostnya di ngarab sana, gak ada ngaruhnya suara bibieb gak bisa ngerek suara juga..
emoticon-Leh Uga
habib itu.... TAKBIRR!!
Balasan post boypraz
Dicacah cacah dulu bray, 10 orang, 1 orang 1 koper
Balasan post boypraz
Dicacah cacah dulu bray, 10 orang, 1 orang 1 koper
ngarep banget pemerintah atau siapalah itu punya kartu as dia,biar diem. empet banget denger dia sama pengikutnya emoticon-Embarrassment
Karena "Plan A" gagal, mungkin .....
minggat sendiri pulang sendiri dong emoticon-Cape d...
ngakak emoticon-Ngakak
Bibib minta pulang, jemput aku dongemoticon-Malu
ya akhi monggo yang mau ikut urunan
ini org kuasanya apa sebenernya terhadap negara

nyuruh2 bayarin denda pula
khonthol lah
emoticon-Blue Guy Bata (L) Pale lu bejat!Mendingan bantu para TKI yg sdg kesulitan di sana njingemoticon-Blue Guy Bata (L)
Gak ah
pemborosan negara emoticon-Big Grin
nungguin kaum monaslimin datang dan nenda dimari emoticon-Malu
enak yeee ngebacotnya emoticon-Big Grin
asal jeplak aja gitu ga liat pas dulu ngomong apaan. udah gitu bawahannya pada nurut aja pula
ane bikin makalah ga pake sitasi penelitian terdahulu bisa kena semprot tuh sama dosen emoticon-Big Grin
Halaman 16 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di