trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Lima Tips Ajari Anak-Anak Sholat
Siapa Belum Sholat?


Quote:




Apa kabar Agan Sista yang ganteng-ganteng, Cantik-cantik, Soleh dan Solehah tentunya. Semoga di siang ini tetap sehat wal alfiat. Ketemu lagi dengan Thread Ane yang Insya Allah selalu membawa manfaat baik dunia maupun akhirat.

Di sini Ane ingin membagikan tips-tips, mengajarkan anak untuk sholat, dengan enjoy dan tentunya tanpa beban, Ingat tanpa beban. Kita semua tahu rukun Islam yang ke dua adalah sholat dan sholat adalah tiang agama. Kalau orang sholatnya baik. InsyaAllah yang lain juga akan ikut baik.


Praktek Salat di TPQ Aisyiyah Ulul Albab Doro Pekalongan



Quote:




Sebagai orang tua atau calon orang tua ini bermanfaat banget Gan Sist, karena apa? Sesuatu yang dikerjakan secara sedikit demi sedikit itu lebih mudah. Kita memakai sistem bayi saja. Mana ada bayi yang langsung bisa berjalan. Harus melewati beberapa tahapan.




Bagaimana jika ada yang kelupaan, maka dirapel untuk hari berikutnya. Tips di atas sudah saya praktekkan. Alhamdulillah ketika anak sudah kelas lima sholat nya sudah komplit. Bagaimana dengan kelas enam, dan selanjutnya, masih banyak sholat sunah yang lain yang perlu diperkenalkan juga. Misalnya yang sekarang dijadikan pembiasaan di sekolah selain sholat wajib Zuhur adalah Sholat Dhuha. Di mana bisa di kerjakan sebelum mulai jam pelajaran di sekolah.


Oke sampai di sini dulu, bertemu lagiemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissdengan tips bermanfaat lainyaemoticon-Big Kiss

Opini pribadi
Sumber gambar dokpri
Diubah oleh trifatoyah 18-10-2020 22:07
4iinch
miniadila
Rainbow555
Rainbow555 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
7.1K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan