CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
kenapa yang diminum sampo pantene? coba sampo kuda yg diminum jadi cepet larinya pasti
bangsad memang gan,kalau wanita kalahnya di perasaan,jadi bagi para lelaki bangsad dan penjahat kelamin kelas lonthe dan misqueen moral karena pentingin egosentrisnya mending siap2 aja ngerasa sakit hati juga nantikan kalau pada beranak terus lahirnya dapet anak perempuan, boom mampus anak loe nanti digituin juga sama lelaki bangsad dan brengsek lainnnya sama kek yang dilakukan bapaknya dulu jaman bikin anak orang minum shampo,pusing kan bacanya
buset begitu amat jadi bucin ya
Quote:


CIM emoticon-Ngacir
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Orang tolol..udah kepatil ama cowoknya mungkin jadi begini sedihnya
Quote:


ane quote kentang aja deh emoticon-Selamat
Quote:


kentangnya nikmat bre emoticon-Big Grin
Itu sampo kan gan ? emoticon-Big Grin Sungguh kasihan nih cewek hanya karena ada masalah dengan hubungan cintanya, sampai rela menyakiti dirinya sendiri. Cinta yang telah membutakan hingga menggangap masalah itu merupakan akhir dari segalanya, padahal masih banyak para lelaki jomblo di depan sana.
KUMAN = kurang iman!
ini beneran? wkwk mau ketawa tapi takut dosa,ngapa ampe minum sampo coba,kan masih ada baygon / autan
Weh ngeri ya gan. emoticon-Sorry semoga nggak gitu ah besok besok
bucin no jutsu
hadeh, sakit hati sampe segitunya
Ada yang tau kabar selanjutnya tuh cewe ? Tapi ane doain semoga selamat dan cepet sembuh dah emoticon-Shakehand2
Jangan lupa bawa otak eaa cin emoticon-Wakaka
Quote:


Baygon mat. Gimana cara sedotnya gan?
Pan bentuknya kertas?
Shampo mahal coy.






Lebih murah bandung atau hik.
Cuma 15 ribu dijamin.
Ko id.
Itu shampoo rasa apa yya 🤔
wey dah gila kali wkwkw shampo tu bisa dipake keramas dua kali lagi dek emoticon-Frown
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di