Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Golkar Dukung Anies Jadi Pembicara di Kolombia: Agar Jakarta Dikenal Dunia
Golkar Dukung Anies Jadi Pembicara di Kolombia: Agar Jakarta Dikenal Dunia

Jakarta - Partai Golkar DKI Jakarta mendukung langkah Gubernur Anies Baswedan untuk menghadiri undangan World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) di Kolombia. Bagi Golkar, Jakarta bisa mengambil pelajaran dari negara lain.

"Saya apresiasi ketika eksekutif, khususnya Gubernur, DPRD bisa lakukan studi banding ke negara lain. Pelajari negara lain, menambah wawasan pemahaman, pengetahuan dan membuka hubungan agar Jakarta dikenal, Indonesia dikenal di seluruh dunia," ucap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali saat dihubungi, Selasa (9/7/2019).

Saat mendatangi forum internasional, gubernur bisa mendapat informasi dan pengetahuan baru. Pengetahuan itu bisa digunakan dan jadi pembanding untuk kebijakan di Jakarta.
Baca juga: Anies Terbang ke Kolombia Jadi Pembicara di World Cities Summit

"Banyak hal dipelajari di satu kota, baik sistem pemerintahan, penanganan sosial, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, tata ruang. Kita dukung dalam rangka memajukan kota Jakarta," ucap Ashraf.

Ashraf pun tidak menutup rasa bangga tahu Anies akan berpidato WCSMF. "Kebanggaan dong bagi Jakarta, Gubernur jadi pembicara," kata Ashraf.

Sebelumnya diberitakan, Anies terbang ke Kolombia untuk menghadiri beberapa forum, salah satunya di World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) menjadi pembicara.

Anies mengatakan tujuan kedatangannya ke forum itu agar bisa bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dengan pimpinan kota yang hadir di sana. Dia berharap, dari pertemuan itu, nantinya akan ada solusi baru dalam penataan Kota Jakarta.

"Forum ini merupakan forum yang sangat berharga untuk mendapatkan gagasan dari para pemimpin kota di seluruh dunia terkait pemahaman yang lebih baik untuk kota yang berkelanjutan serta melakukan perencanaan dan pengembangan masalah perkotaan," kata Anies.

https://m.detik.com/news/berita/d-46...rom=wpm_nhl_27


Nah ini bener, kalimat yang memotivasi bukan seperti anggota dpr lain yang "nyinyir"

Patut di banggakan dan perlu masyarakat dunia tahu keberhasilan gubernur anies memajukan jakarta lewat program program andalannya yang berhasil, seperti :OKE OCE, rumah tapak DP0, pemasangan waring, penghentian reklamasi, penerbitan IMB, dan yang paling hebat yg ndak bisa dilakukan gubernur2 terdahulu apalagi ahok,
menutup alexis emoticon-Smilie

Program yang terbaik yang berlandaskan keadilan dan keberpihakan juga berhasil untuk rakyat kecil seperti pedagang kaki lima emoticon-Smilie

Untuk masalah spiritualitas, anies juga berhasil membuka monas untuk ibadah akbar, ndak seperti gubernur yang dahulu emoticon-Smilie

Dan masih banyak lagi prestasi anies dalam memimpin jakarta, apalagi tanpa didampingi wakil gubernur emoticon-Smilieemoticon-thumbsup:






Selamat menikmati emoticon-Angkat Beer
bangsutankeren
ekaputra19
ffffffffffffffu
ffffffffffffffu dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.7K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan