Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liamvanyaAvatar border
TS
liamvanya
Seperti apa si bambu ajaib pring pethuk itu?
bambu pring pethuk
Pring petuk konon harga nya bisa mencapai miliaran, apakah benar bisa mendadak kaya? Benar,jika kita dapat terus ada yang mau beli dengan harga fantastis,istilah keren nya auto sugih. Lantas seperti apa pring pethuk tersebut? Ini dia ulasan pendek nya.

- Pethuk Gunung


Cirinya : bila dilihat secara mendatar, pethuk yang diletakkan di tempat datar ini, dari samping cabang yang ada berbentuk segitiga. Khasiatnya untuk pengasihan, bila berdagang akan laris dan sebagai daya pengikat.


- Pethuk Singkir


Cirinya : cabang saling tolak menolak dan ruasnya saling berhadapan. Cabangnya melengkung keluar menjauhi pertemuan batangnya. Khasiatnya untuk menyembuhkan orang yang kesurupan dan orang yang terkena santet. Khasiat lain adalah untuk kekebalan dan memisahkan dua orang yang bercinta.


- Pethuk Wali


Cirinya : cabangnya berbentuk melingkar dan terdapat beberapa cabang pada satu ruas. Pethuk ini sulit didapat dan merupakan pethuk yang paling unggul dari pada pethuk yang lain. Khasiatnya antara lain adalah untuk kekebalan, penglaris, dan untuk obat beberapa penyakit.


- Pethuk Senopati


Cirinya : pada pertemuan ruas ada dua atau empat cabang yang saling bertemu tapi ruasnya saling berhadapan. Khasiatnya : untuk kekebalan baik terhadap senjata tajam maupun santet. Selain itu, memiliki khasiat untuk memenangkan judi atau permainan sejenisnya.

Seperti apa si bambu ajaib pring pethuk itu?

Sumber lengkap nya di sini ya gan..
jenis pring pethuk dan khasiatnya
0
6.5K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan