Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ark1lyzAvatar border
TS
ark1lyz
Liga 1 Indonesia Bakal Kedatangan WAGs dengan Bokong Seksi
Quote:



Sepak bola dilihat bukan hanya dari seorang pemain nya, melainkan juga ada beberapa hal yang menarik salah satunya adalah Fenomena WAGs, yang berarti pasangan dari pemain sepak bola tersebut.

Di liga 1 Indonesia 2019 ini sendiri bakal kedatangan WAGs super seksi yang mempunyai body, Bak gitar spayol emoticon-Ngakak (S)

Sosok wags yang dimaksud tersebut adalah Marcia Afonso, isteri dari pemain asing anyar Persela Lamongan ini berhasil menyedot penggemar sepak bola indonesia, Terutama kaum laki - laki.

Jairo Rodrigues sendiri baru pertama kali bermain di kancah persepakbolaan indonesia setelah resmi didatangkan klub Persela Lamongan pada musim transfer lalu.

Kedatangan ini menjadi berkah tersendiri bagi penggemar sepak bola indonesia ( Termasuk saya hehe ) karena satu alasan, yaitu isteri nya yang menarik dipandang mata ( Cukup dipandang aja, Karena itu istri orang ya emoticon-Ngakak (S)).

Marcia Afonso ini merupakan Wanita seksi berdarah Portugal. Wanita ini nampak Seperti model - Model majalah dewasa, Terbukti ia sering kali Mengunggah foto seksi yang dengan berbagai Fose di Instagram.

Wanita ini juga seperti nya sangat hobi berbelanja dan jalan - jalan ketempat terkenal yang ada di dunia ( ya, Iyalah siapa coba cewek yang gak hoby Belanja emoticon-Ngakak (S)).

Bagi agan - agan yang penasaran akan keaduhaian nya, Gak Perlu khawatir hehe
TS sudah sediakan beberapa foto - Foto Seksi Sang Istri Jairo Rodrigues 


Quote:



Gimana? bikin agan Brrr brrr gak? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)

Akan sangat betah jika mempunyai isteri seperti itu kan? Apalagi saat berlaga, Di sisi lapangan ada yang menyemangati, Tentu akan menambah kekuatan tersendiri bagi sang pemain.

selain dari foto diatas, TS masih punya lagi beberapa potret kemesraan sang istri dengan pemain persela lamongan ini, Kira - kira kalo TS kasih, Agan - Agan bakal cemburu gak yak? emoticon-Ngakak (S)

Yaudah nih daripada penasaran TS kasih lagi dah buat agan tapi jangan Cemburu ya hehe


Quote:




Semoga Kedepan semakin banyak Wags - Wags yang akan dihadirkan di persepakbolaan Indonesia, Untuk menambah semangat sang pemain yang berlaga di lapangan dan juga Penonton juga semakin tertarik untuk menonton pertandingan sepak bola.

Referensi 1 dan 2
[center]Penulis : Ts yang baik emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh ark1lyz 08-09-2019 03:21
0
5.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan