ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Pria Ini Melakukan Bottle Cap Challenge Dengan Kentut (Ayo Tebak Berhasilkah?)

Ada yang belum tahu apa itu bottle cap challenge? hmm... masa sih belum, nih ane kasih tahu tantangan apa itu. Bottle cap challenge merupakan salah satu tantnagan dimana seseorang diminta menjatuhkan tutup botol yang ada diatas, bisa dengan cara sekali pukul atau menutup mata agar lebih dapat rasanya.

Mudah-mudah susah lah menurut ane, intinya tutup tersebut harus jatuh. Walaupun sederhana tapi sudah banyak yang mencoba loh sampai para artis luar negeri juga ikutan meramaikan tantangan satu ini, nah loh banyak bukan yang gregetan mau coba-coba. Beda hal nih dengan kejadian satu ini, dimana terdapat seorang pria berbadan gemuk yang mau mencobanya.

Alih-alih menggunakan tangan dan kaki tapi ia memilih satu aksi yang terbilang sedikit jorok yaitu menggunakan jurus kentut naga. Kuy lah simak aksinya sebagai berikut.


Beh berhasil bukan pria ini dalam menyelesaikan tantangan tersebut, bisa dilihat dari halaman instagram yang sudah ane bagikan diatas. Jika agan sudah memutar videonya, akan mendapati seorang pria yang sudah bersiap sedia melakukan bottle cap challenge. Namun sungguh mengejutkan diluar dugaan, ia malah berbalik badan langsung mengarahkan persis udara kentutnya tepat mengenai tutup botol yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Gokil bener ternyata dengan menggunakan cara ini juga berhasil untuk menjatuhkannya, kuy lah simak cuplikan ilustasinya seperti dibawah ini.

Quote:

Gimana gan? aksi kocak dan gokil bukan dari pria tersebut dimana ia telah berhasil dengan bangga menjatuhkan tutup botol. Ehem... ada yang mau mencoba caranya atau agan punya ide lain yang unik dan berbeda. Kuy lah hayok gas kalau ada yang mau menerima tantangan bottle cap challenge ini. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini
Diubah oleh ebipo 08-07-2019 04:27
mamaproduktif
123lalalolo
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan