CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikah Beda Agama dengan Reza 'SM*SH', Fabiola Tak Mau Jadi Mualaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d213693a2d1953233686b7e/nikah-beda-agama-dengan-reza-smsh-fabiola-tak-mau-jadi-mualaf

Nikah Beda Agama dengan Reza 'SM*SH', Fabiola Tak Mau Jadi Mualaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Balasan post ntapzzz
Quote:


Pergi dari sini lu arab wannabe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theobink27 dan 3 lainnya memberi reputasi
udah udah hal ginian di ributin.
fokus aja anak nya ntar laki ape perempuan yg mau lahir??
jangan bacod soal agama!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Netijen +62, mesti tanya agamanya. Tolol emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theobink27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane suku sunda betawi gan bukan arab emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kalo di Indonesia melakukan Islamisasi mah bebaasss.

Btw, di artikel aslinya kalimat yang digunakan adalah si Fabiola tidak mau bertobat.

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tipikal +62 agama nomor 1. kepo banget sama agama orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theobink27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post Rivia
emang kelapa rumah tangga bisa dijadikan wanita ?

bukan egois, itu namanya kodrat.. ente baca" lagi Kartu Keluarga ente
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Itu mah masalah suaminya (kalau memang sudah menikah). Lagian dua-duanya emang siapa ya? Gak penting emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
SEJAK KAPAN AGAMAKU JADI URUSANMU ??
GA DA KERJAAN LAIN APA????????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theobink27 dan 3 lainnya memberi reputasi
sekedar mengingatkan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Demen gw cara si F nyentil netizen pake jawaban simpel dan sesuka hati emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dri ortu suaminya jga gitu, ayah kristen ibu islam. Dulu sih tante ane udah dibilangin sama ortu & bibinya utk cri yg seagama, tpi udah ga mau goyah..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ntapzzz memberi reputasi
Quote:


Lu uda berasa tua ya om.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bodo amat

kenal juga kagak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baguslah ga mau jadi mualaf karena bakalan jadi bomber.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theobink27 dan 3 lainnya memberi reputasi
anjay netijen dilawan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yawdah lah..biarin aja...
Ngapain ribet ngurusin masalah orang laen...
Udah pada sama2 dewasa ini.db satu sama lain udah pada paham aturan main nya...
Itu orang yg koar2 blm tentu jg idup nya bener ngurus keluarga...

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
di indo gk ada legalitas untuk nikah beda agama.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Trit perusak perdamaian bangsa.
Pemecah belah bangsa. emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post dajalbingung
Iyahh emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di