Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrirh11Avatar border
TS
putrirh11
Dirut JSC Tantang Lury Alex Noerdin
Dirut JSC Tantang Lury Alex Noerdin

Dirut JSC Tantang Lury Alex Noerdin

Palembang, Detik Sumsel — Direktur Jakabaring Sport City (JSC), Meina Paloh, menantang Lury Alex Noerdin (putri mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin) untuk datang langsung ke venue aquatik di JSC, guna membuktikan tuduhannya bahwa kolam renang di JSC berlumut dan tidak layak untuk dijadikan tempat latihan dan pertandingan.

“Jangan hanya bisa memviralkan di medsos saja. Silahkan datang langsung ke kolam renang JSC. Airnya silakan pegang, tidak ada yang berlumut seperti yang di viralkan. Hari ini pun, masih ada yang berlatih renang di venue aquatik JSC,” tegas kemenakan Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh, ini.

Meina menambahkan, pihak JSC pun tiap bulan menggelontorkan uang miliar rupiah. “Ini ada anggarannya dua miliar perbulan untuk perawatan,” ungkapnya.
Seperti diketahui, jagad medsos Palembang dihebohkan dengan status Lury Alex Noerdin yang memviralkan gambar dengan menyebutkan kolam renang di JSC berlumut dan tidak bisa dipergunakan atlet renang untuk latihan.

Dalam status facebooknya, Lury mengaku prihatin dengan kondisi tersebut dan menyalahkan menajemen JSC yang dinilai tak mampu merawat komplek olahraga terbesar di Sumsel tersebut.

Terkait hal tersebut pula warga net juga menilai, Lury terkesan menyalahkan Gubernur Sumsel, Herman Deru. Padahal semua tahu, bahwa pengelolaan venue venue di JSC sudah diberikan kepada PT. JSC saat Alex Noerdin masih menjabat gubernur dan Herman Deru belum mengganti seorang pun direksi PT. JSC.

“Bukan lagi tugas gubernur ngurusi kolam renang. Itukan sudah ada BUMD, yaitu PT JSC yang mengelolanya. Pak Herman Deru ngurusi jalan-jalan yang rusak saja, yang 10 tahun ini tidak disentuh,” ujar akun Wahyu.

Menanggapi tantangan Dirut JSC tersebut, Lury Alex Noerdin, mengatakan untuk membuktikan kolam renang yang tidak dirawat cukup dengan mendatangkan atlet renang yang sedang berlatih di kolam tersebut.

“Omongke, suruh atlet renang yang kemarin latihan bae buktike,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

Sebelumnya dalam status facebook Lury tersebut dirinya menginginkan pemerintah lebih pintar dan paham agar JSC bisa produktif kembali

“Solusi? saya rasa pemerintah provinsi sekarang yang LEBIH paham dan PINTAR bagaimana mencari solusi agar aset pemerintah ini dapat kembali menjadi produktif.

“Saya harap akan ada solusi untuk masalah ini sehingga tidak akan membuat lebih terenyuh dan sakit lagi bagi kami rakyat dan ribuan atlet lain yang pernah menjadi bagian dari sejarah ini dan bangga PERNAH mempunyai kota olahraga kelas DUNIA – JSC,” pungkasnya mengahiri tulisannya.

Sumber: https://www.detiksumsel.com/dirut-js...alex-noerdin/


Diubah oleh putrirh11 06-07-2019 11:43
apollion
apollion memberi reputasi
1
1.7K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan