ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Lucunya Ketika TNI Gadungan Tertangkap! di Interogasi Malah Mewek-mewek Minta Ampun


Siapa yang tidak tahu dengan TNI? pasti semua tahu bukan tentang seluk beluk bagaimana perjuangan mereka semua dimedan pertempuran dalam memperjuangkan negara Indonesia. Hmm... tapi ada nih yang dengan mudah memanfaatkan label bertitle TNI yaitu berpakaian sama persis seperti perwira untuk melakukan suatu penipuan, dimana ia malah menggunakan pakaian loreng untuk memeras pihak lain atau bisa jadi mengelabuhi seorang wanita kemudian menjadikannya istri.

Nah loh begitu banyak motif yang terselubung dalam melancarkan aksinya, kalau tidak ketahuan ya masih berlangsung senang-senang. Tapi seiring berjalannya waktu dan banyaknya laporan mengenai keresahan karena sudah ada pihak yang dirugikan. Nah seperti kejadian berikut dimana ada seseorang pria yang mengaku-ngaku sebagai perwira TNI, namun nasib sial malah tertangkap dan diinterogasi oleh pihak kodim. Kuy lah simak videonya yang bikin ngakak seperti ini.


Sesudah menonton video diatas dari halaman instagram yang sudha ane bagikan, apa momen pertama yang didapat? pasti membuat tertawa bukan. Lucunya ketika pria tersebut menjawab beberapa pertanyaan dari anggota kodim yang sedang menginterogasinya didalam ruangan.

Awalnya masih banyak gaya, eh lah digiring ke kodim malah jadi ciut nyalinya sebagai penipu. Buset itu sampai mewek-mewek melas minta ampun, ane ngakak bener keterusan melihat videonya. Kuy lah, ane kasih cuplikannya biar seru seperti ini.

Quote:

Gimana gan? sungguh miris tapi mengundang tawa setelah pria ini tertangkap dan diinterogasi oleh pihak kodim setempat. Hmm... jangan meniru seperti ini deh gan, lebih baik jadi apa adanya bukan ada apanya. Kalau mau kerja keras banyak kok, lapangan kerja ada cuma ya itu sekarang suka memilih-milih mana gaji yang besar. Siapa sih yang tidak mau dengan gaji besar? baru awal bekerja dan tidak ada pengalaman, mikir lagi deh. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

santaikalus
10perfection99
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan