CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibongkar Demokrat, Gerindra Minta Jatah Kursi Menteri Bidang Ekonomi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ebaeac820841e8d73893e/dibongkar-demokrat-gerindra-minta-jatah-kursi-menteri-bidang-ekonomi

Dibongkar Demokrat, Gerindra Minta Jatah Kursi Menteri Bidang Ekonomi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Paling paling ngajuin RR lagi
emoticon-Hammer2
kalah langsung ngemis jatah menteri, bani codot emang sampah emoticon-Ngakak
ini bukti nyata kenegarawanan bapak prabowo sangat luar biasa.
walaupun beliau gagal dalam pilpres, tapi beliau tetap memperjuangkan kepentingan rakyat dan ummat lewat kaki tangannya jika diangkat menjadi menteri.

ya akhi...nikmat wowok mana lagi yang kau dustai emoticon-Matabelo
Koar mo oposisi ee minta jatah jugakemoticon-Wakaka
emang punya privilege buat itu?
SERAKAH nya nggak nanggung-2, mungkin buat balikin modal gara-2 kalah telak emoticon-Smilie
widih mau menKeu, apakah bisa sebanding dengan ibu sri mulyani tuh kandidatnya? kalau memang profesional sih kenapa tidak, asal jangan ada kepentingan aja
Pecundangi minta jatah

emoticon-Kroasia
muna dan ga tau malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari semua pernyataan elit politik ane belum pernah denger pernyataan pemenang pemilu Pdip tuk minta jatah menteri
kasih jatah menteri urusan waria.
Partai expired ...

Di suruh bubar juga cuma ganti nama doangan...

Orang orang nya isi nya itu itu lagi...

Khas Indonesia banget semua peraturan nya gampang di siasati demi kepentingan golongan...

Buang ajah...

emoticon-Bingung
Mending gak usah rekonsiliasi..
Kok malah sana yang atur"..
Ngemis emoticon-Ngakak
Diubah oleh megatron21
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di