CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Mau Beli Mobil, Pahami Brand Image 5 Merek Mobil Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d146d3fc820840d121f5f5e/mau-beli-mobil-pahami-brand-image-5-merek-mobil-ini

Agar Tidak Salah Pilih, Brand Image 5 Merek Mobil Ini Wajib Anda Ketahui!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Gosipnya di kerdilkan Astra biar Innova diesel berjaya.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mmm..brand kroya gak dimasukin?...ah..indonesia emang brand minded banget ya kalau udah soal kendaraan
sebenarnya masih banyak brand mobil yang bagus dan canggih
kia donk gan
ane suka sama honda & mitsubishi gan emoticon-Malu (S)
Mobil di indonesia mahalll
Quote:


Merk junjungan warga kaskus emoticon-Ngakak


Quote:



Bener banget ini yg bagian honda.
Ane punya mobil honda j**z keluaran lama. Tiap liatin model barunya keluar, pasti harganya naik sekitar 5-10% dr harga model lama. Bahkan utk tipe tertingginya mgkn bs 15-20%.

Honda sudah terlalu overpriced krn kepedean kalau keluarin model apapun pasti laku. Padahal tiap model yg berbeda, tipe mesinnya rata2 sama.
Cth: Jazz, freed, mobilio.

emoticon-Cape d...
doa'in yah gan, biar ane bisa kebeli mobil emoticon-Big Grin
toyota, mobil pilihan keluarga emoticon-Cool
Sesuaikan dengan budget yang ada dan nggak usah terlalu memaksakan diri, karena dengan memiliki mobil tentunya juga akan menambah besar pengeluaran. Harga yang ditawarkan oleh pembeli tentunya berkorelasi dengan fasilitas dan juga kenyamanan yang akan diperoleh nantinya.
Quote:


ini masuk akal dan tidak masuk akal tinggal gmn di bolak balik nya aja ini kata"
Ane suka mazda Gan, selalu inovatif
utk brand jepang honda dan nissan kelemahannya spare part mahal dan biaya perawatan mahal juga
suzuki partnya murah murah ini bener sekali, babeh punya carry digarasi dan juga yg ane baca kualitas material nya tebel wkwkw emoticon-Leh Uga
Ane pake merk Toyota buat sehari hari,
buat gegayaan baru keluarin yang Honda. emoticon-Metal
alhamdulillah ada panther
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane sampe sakarang masih setia pake Pather Ls 2011. Mesin bandel, irit bahan bakar, bisa diandalkan, perawatan gampang, suspensi lembut. Pokoknya ane dah terlanjur cinta sama ni kucing item emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Salam Kenal
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di