CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi! Jokowi Digugat ke Pengadilan karena Udara Jakarta Kotor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1dc41dd439722ce61ca18b/resmi-jokowi-digugat-ke-pengadilan-karena-udara-jakarta-kotor

Resmi! Jokowi Digugat ke Pengadilan karena Udara Jakarta Kotor

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 20
Quote:

emoticon-Ngakak

Yg dituntut harusnya masy DKI yg pake kendaraan pribadi, baik motor dan mobil, dituntut membiasakan pake kendaraan umum dan sedikit mau jalan kaki, ganti kendaraan bbm dgn listrik dalam tempo 5 tahun ke depan, tahun 2025 bebas kendaraan bbm, setiap keluarga wajib punya sepeda utk alat transportasi berjarak 1-5 km

Ngimpi
emoticon-Turut Berduka
Emangnya yg ngegugat udah melakukan kontribusi apa untuk mengurangi polusi jakarta??? Kalo menggugat pemerintah karna polusi tp mereka nya sendiri sehari2nya masih naik mobil/motor pribadi, gw kepretin tuh orang2 munafik!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nih yg laporin, kemana2 naik apa ya? Penasaran aja
Sudah dari jaman pasca kemerdekaan dah salah...trem, KA ( mass transport ) banyak dipretelin jalurnya...melonjak kendaraan bermotor pribadi sejak pasca malari mobil motor nipon berbondong bondong masuk indonesia tapi gak bisa disalahkan juga karena butuh invest masuk saat itu
gerombolan orang tolol emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hey, kalau ada masalah dijakarta, anda tanya atau sowan ke pak anies basweden gubernur DKI saat ini. Bukan ujuk2x pengadilan dan langsung RI 1 lagi yg dituntut. Dagelan, gubernur DKI gak dianggep.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dableg, mau jakarta bersih? itu mobil ceburin kesungai semua, motor ceburin kelaut, gedung tinggi di robohin, lapak hijau dibuat lagi

jangan salahin presidennya kalo ente belum ngaca, nyebat aja puntungnya sembarangan
ane nyapu ngepel rumah tiap hari rasanya kaki debuan mulu emoticon-Leh Uga

kalo mau liat langit biru harus keluar jakarta dulu
trus wowok fresiden gitu?
ya pindah aja dari jakarta bgst,,, ga usah bikin gugat2an gitu... malah diketawain ntar..
wkaakka 🤣🤣🤣
Indonesia ini punya bersama. bukan punya presiden apalagji 6 tergugat lainnya. yang berulah siapa, yg digugat siapa. yuk jaga Indonesia dari udara2 kotor
Setuju aja sih, bagus kok tujuannya...tapi sebentar..itu para penggugat tiap hari klo pergi naik apa? Kuda? Sepeda? Jalan kaki? Kendaraan listrik? Piring terbang??

Klo dirumahmu masih ad kendaraan bensin/solar g usah sok2 menggugat cuk emoticon-Busa
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gue setuju aja sama gerakan penghijauan bumi gini, tapi kadang lihat anggota lsm nya sendiri gak jelas.
dulu ikut komunitas peduli kucing, iya sih peduli kucing banget, sampe kucing dijalanan dipungutin. tapi giliran lihat anjing atau binatang lain banyak anggota yang ogah nampung sementara. Alasannya karena mereka pecinta kucing bukan anjing, ayam, kadal.

kirain jadi pecinta binatang itu universal, gak cuman satu binatang aja. ternyata tetep pilih pilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 2 lainnya memberi reputasi
Inspiratif gan, semoga bisa buat thread lainnya yang bermanfaat
didik masyarakatnya agar sadar akan lingkungan. barulah masalahnya akan teratasi, klo menuntut pemerintah gak akan ada imbasnya, lihatlah rakyat kita mayoritas ataukan minoritaskah yang belum sadar lingkungan. pertama" disediakan dulu fasilitas public transportationnya, barulah pajak mobil motor dinaikan sedikit demi sedikit, biar jumlah kendaraan berkurang secara berlahan,
Waduuh..😏
warga dki dan kota satelitnya risih udara kotor. pas liburan larinya ke jabar cari yang dingin2. alhasil udara kotor nya pindah. pohon, sawah di babat habis buat manusia yg ga merata di seputaran DKI. ayolah merantau ke pulau2 lain.

tapi memang benar, semoga dgn adanya tuntutan di atas, hak2 masyarakat dki dan sekitarnya terpenuhi. paling tidak dikasih info tterbuka
gw percaya dan bakalan dukung kalo tuh orang2 pada jalan kaki ke pengadilan kalo masih pake kendaraan sm ae gobloknya emoticon-Ngakak

ntar jg kalo pemerintah naikin pajak kendaraan buat minimalisasi mobil dan lainnya dijalan pd mencak2 lagi emoticon-Hammer2
kebanyakan penduduk, kebanyakan kendaraan...
jadi banyak sampah dan polusi.
ʕ·ᴥ·ʔ
Halaman 14 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di